Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Banjarsari, Galang Dana Korban Kebakaran Di Bojongjuruh

Banjarsari, CNC MEDIA.- Musibah kebakaran yang terjadi di Kp Juruh Girang Rt 014 Rw 005, Desa Bojongjuruh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, pada hari Sabtu (11/7/2020) sekitar pukul 12.20 Wib menghanguskan rumah Baita (55th) yang pekerjaan sehari-harinya sebagai supir truk.

Tak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran yang di sebabkan dari korsleting listrik ini, namun meludeskan semua harta benda, termasuk surat-surat berharga milik Baita, yang di perkirakan sekitar 50jt rupiah.

Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Banjarsari berinisiatif menggalang dana sebagai rasa kepedulian sesama manusia, dengan melakukan kegiatan penggalangan dana di 3 titik, Banjarsari, Malingping dan Wanasalam.

Koordinasi Penggalangan dana, Ajat Resmana yang juga sebagai Penasehat KKPMP MC Banjarsari, mengatakan aksi penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian sosial kepada sesama yang ditimpa kesulitan.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu agar dapat memberikan keringanan beban. Saat ini mereka sedang membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak,” ujar Ajat Resmana yang di dampingi oleh Jamaludin (Bejo) Wakil KKPMP MC Banjarsari dan anggota lainnya.

Baca juga :  Kapolres Lebak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di GOR Ona Rangkasbitung

Ajat Resmana juga berharap, aksi solidaritas ini juga diharapkan menjadi perhatian para donatur serta mendorong agar secepatnya membantu para korban.
“Dari aksi ini, kita diajarkan untuk bagaimana selalu peduli, tolong menolong, dan membantu meringankan beban dari keluarga yang sedang mengalami korban lewat kontribusi nyata,” tandasnya. 

Penasehat KKPMP Banjarsari Ajat Resmana, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut memberikan sumbangsihnya kepada korban musibah kebakaran ini.

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *