Kades Tamansari Bagikan Santunan 200 Paket Daging Ayam Kepada Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Banjarsari, CNC MEDIA.- Kepala Desa Tamansari Bapak Ruyani bagikan santunan kepada 93 anak yatim dan 107 kaum dhuafa se Desa Tamansari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Rabu (20/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Tamansari menuturkan bahwa kegiatan hari ini merupakan rutinitas tahunan kala bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri dari Pemerintahan Desa Tamansari.

“Ini kegiatan rutinitas Pemerintahan Desa Tamansari, biasanya ada silahturahmi ke rumah-rumah warga, lantaran adanya peraturan pembatasan kegiatan untuk berkumpul maka kita adakan seperti hari ini, yang pesertanya terbatas,” kata Pak Kades dalam kegiatan ini di Kantor Desa Tamansari yang di dampingi oleh Babinsa Koramil 0312/ Banjarsari dan BPD Desa Tamansari.

Pak Kades pun mengingatkan, saat ini ada pandemi virus corona (covid-19) kepada para penerima bantuan dan anak yatim yang hadir, agar mematuhi aturan yang telah disampaikan oleh Pemerintah.

“Ikuti aturan protokol kesehatan agar rantai virus corona ini bisa terputus dan virus ini bisa cepat hilang dari bumi ini dan semua himbauan ini adalah semata untuk kesehatan kita semua,” tutur Pak Kades di sela-sela pemberian 200 santunan berupa paket daging ayam sebanyak 3kg per orang.

Baca juga :  Danramil 0313/Mlp Lepas Anggotanya Yang Memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP)

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *