Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, Sekeluarga Asal Purwakarta Tewas

banner 120x600

Jabar, CNC MEDIA.- Nasib malang dialami keluarga Hermawati (47) asal Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Hermawati terlibat kecelakaan maut bersama dua anaknya di Ruas Jalan Tol Cipularang KM 113 A, tepatnya di wilayah Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Sabtu (15/7/2023) pagi.

Mereka tewas di lokasi kejadian usai kendaraan yang ditumpangi menabrak bagian belakang truk.

Kanit PJR Induk Tol Cipularang, AKP Herdianto menyebutkan bahwa kecelakaan terjadi pada pukul 10.30 WIB.

“Jadi saat di lokasi kejadian, kendaraan Grand Livina dengan nomer polisi T 1039 BZ yang dikendarai oleh Caesar Faris Hersanto (22), anak dari Hermawati itu hendak berpindah jalur melalu bahu jalan dari arah Jakarta menuju Bandung,” ucap Herdianto saat dikonfirmasi. Sabtu (15/7/2023).

“Namun, nahas ada truk yang mengalami gangguan di bahu jalan, sehingga kendaraan Grand Livina yang berisikan satu keluarga itu menabrak truk tersebut,” katanya.

Ia mengatakan, kendaraan Nissan Grand Livina mengalami ringsek pada bagian depan.

Pengemudi dan dua penumpang tewas di lokasi kejadian.

“Hermawati sebagai ibu dan dua anaknya yakni, Caesar dan Vira tewas di lokasi kejadian karena benturan yang keras,” katanya.

Ia mengatakan, ketiga korban tewas tersebut dievakuasi petugas yang mendatangi lokasi kejadian ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan, Kota Baru Parahyangan, Padalarang. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *