LEBAK  

Kecelakaan Maut di Tikungan Gunung Keusik Kec Banjarsari, Pengendara Motor Tewas Ditempat

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Seorang pengendara motor tewas seketika setelah motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan bus Sinar Sari di Tikungan Gunung Keusik, tepatnya di depan Perumahan BTN Kembang Banjar Kp. Sawit 2 RT 005 RW 002 Desa Tamansari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak-Banten. Senin (8/5/2023).

Informasi yang terima CNC MEDIA dari Ketua BPD Desa Taman Sari Epi Kusniadi, pengendara motor Nopol A-3843-OY dari arah Saketi ke arah Malingping, dikarenakan kondisi jalan licin, motor terpeleset lalu terbentur Bus Sina Sari yang melaju dari arah Malingping.

“Kecelakaan terjadi sekira pukul 07.40 WIB, kondisi jalan licin karena hujan, motor dari arah Saketi terpeleset dan membentur bus Sinar Sari yang bertulisan “BENDOT”, kepala pengemudi motor yang dilindungi oleh helm itu pecah dan sampai meninggal dunia di tempat,” ungkapnya.

Diketahui Pengemudi sepeda motor yang meninggal dunia bernama HENI (37) warga Kp. Neglasari RT 004 RW 004 Desa Wanasalam Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak-Banten. Jenazah dibawa ke PKM Banjarsari oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *