LEBAK  

Kapolsek Muncang Polres Lebak Gelar “JUM’AT CURHAT” Tampung keluhan Masyarakat

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Guna Untuk mendengarkan segala keluhan, aduan serta curhatan dari warga masyarakat, Kapolsek Muncang Polres Lebak AKP Jajang Junaedi Gelar “JUM’AT CURHAT” Bareng Kapolsek Muncang di kantor desa Muncang Kec. Muncang Kab. Lebak, Pada Jum’at (26/05/2023)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Muncang AKP Jajang Junaedi, Brigadir Robi, Brigadir Jumri dan masyarakat Muncang.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Muncang AKP Jajang Junaedi mengatakan “Hari ini Polsek Muncang turun langsung ke tengah-tengah masyarakat Untuk mendengarkan segala keluhan, aduan dan curhatan warga masyarakat dan kegiatan ini kita gelar,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Saya bersama anggota Polsek Muncang ingin langsung berinteraksi dengan warga masyarakat kita dengan maksud mendengarkan segala curhatan dari warga masyarakat dan masyarakat bisa lebih merasa terayomi dengan kehadirannya Polri ditengah-tengah masyarakat,” jelas Jajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *