LEBAK  

Kapolres Lebak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Berikan Penghargaan Best Police Of The Month

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Juni 2023 dan Pemberian Penghargaan Best Police Of The Month tingkat Polres Lebak Periode Bulan Maret 2023 di lapangan Mapolres Lebak. Senin (29/5/2023).

Personil yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Juni 2023 yaitu Kompol Wawan Suhawan (Kapolsek Cibadak) dan Kompol Sudedi (Kapolsek Leuwidamar) sedangkan Pemberian Penghargaan Best Police Of The Month tingkat Polres Lebak Periode Bulan Maret 2023 diberikan kepada Bripka Sutardi (Bhabinkamtibmas Polsek Bayah) dan Briptu Tommy Saputra (Ba Sikeu Polres Lebak).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan, “Ya hari ini kami melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Juni 2023 dan Pemberian Penghargaan Best Police Of The Month tingkat Polres Lebak Periode Bulan Maret 2023 di lapangan Mapolres Lebak,” ujar Wiwin.

“Puluhan tahun telah dilalui dengan penuh pengabdian bukanlah sebuah hal yang mudah diperlukan konsistensi kesetiaan dan dedikasi yang tinggi, terlebih di tengah tantangan tugas Polri yang semakin berat dan konflik,” ungkapnya.

“Untuk itu pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian Kompol Wawan suhawan dan kumpul sudah di saya merasa bangga karena menjelang purna tugas namun tetap mampu mewarnai dinamika tugas di Polres Lebak, dengan menunjukkan kinerja yang sangat baik, terima kasih juga atas dedikasi, loyalitas prestasi dan integritas yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas selama ini,” tutur Wiwin.

“Pencapaian yang telah diraih oleh rekan kita tentu menjadi inspirasi bagi semua personil bukan hanya dalam menapaki jenjang karir tetapi juga menginspirasi kita untuk memacu dedikasi dan memelihara konsistensi,” lanjutnya.

“Pada kesempatan ini juga telah diberikan pemberian penghargaan Bes Polisi Of The Month yang berprestasi di satuan kerja masing-masing,” tambah Wiwin.

“Jadikan momentum ini untuk terus konsisten melakukan perbaikan kultural dengan memperkuat harkamtibmas, mendekatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalisme penegakan hukum,” tukasnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *