BANTEN  

Kapenrem 064/MY Ajak Wartawan Ikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-115 Tahun 2022

Kota Serang, CNC MEDIA.- Kapenrem 064/MY, Mayor Inf. Ade Hermansyah, mengajak kepada seluruh wartawan yang ada di wilayah teritorial Korem 064/MY untuk mengikuti lomba karya tulis Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-115 tahun 2022.

“Ayo, tunjukkan prestasi bahwa para wartawan Korem 064/MY mampu bersaing guna mengikuti Lomba Karya Tulis Jurnalistik TMMD,” tegas Kapenrem.

Untuk pelaksanaan TMMD yang ke-115 Korem 064/MY berlokasi di Desa Telaga luhur, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, yang dilaksanakan oleh Kodim 0602/Serang.

“Dalam perlombaan tersebut para wartawan dapat membuat karya tulis Jurnalistik yang meliputi seluruh kegiatan TMMD ke-115 yang dilakukan personel Satgas. Mulai dari kegiatan humanis, sasaran fisik dan non fisik,” sebut Kapenrem.

Lebih jauh Mayor Inf Ade Hermansyah, menambahkan, bagi para wartawan yang berminat untuk menuangkan karya tulisnya, baik melalui media cetak/online dan televisi diberi kesempatan untuk berkarya selama kegiatan. Sedangkan produk karya jurnalistik tersebut nantinya akan diikutkan dalam lomba karya jurnalistik,” katanya.

“Adapun karya jurnalistik itu nantinya di akhir TMMD, ada satu karya jurnalistik yang akan diikut sertakan dalam lomba karya tulis. Silahkan bagi rekan-rekan wartawan kalau memang ada suatu produk jurnalistik, bisa dikirim melalui Penrem 064/MY. Sehingga Kodim 0602/Serang yang melaksanakan kegiatan TMMD ke-115 itu bisa mengikut sertakan dalam lomba karya tulis jurnalistik tersebut,” bebernya.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *