KABAR DUKA… Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia Karena Covid-19

Jakarta, CNC MEDIA.- Artis senior Farida Pasha meninggal dunia pada Sabtu (16/1/2021). Farida Pasha selama ini dikenal lewat perannya sebagaiMak Lampir di drama seri dan film kolosal Misteri Gunung Merapi.

Penyanyi Ify Alyssa yang merupakan cucu Farida Pasha membenarkan hal tersebut.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda/Nenek kami tercinta Hj Farida Pasha binti Ali Husen,” tulis Ify, Minggu (17/1/2021).

Pemeran Mak Lampir dalam sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi, Farida Pasha, meninggal dunia hari ini. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada 16 Januari 2021 pukul 19.35 WIB.

Kepergian Farida Pasha dikabarkan karena COVID-19. Hal ini disampaikan pihak media relation Ify Alyssa dan keluarga, Delaz Sakti, Minggu (17/1/2021).

“Ibu Farida terkena COVID-19,” ujar Delaz dengan singkat.

“Atas segala kekhilafan beliau semasa hidupnya kami mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya ,” lanjut Ify.

Farida Pasha lahir di Tasikmalaya 68 tahun lalu. Nama Farida mulai dikenal ketika membintangi film Guna-Guna Istri Muda di tahun 1977 yang juga dibintangi oleh Rina Hasyim hingga Roy Marten.

Baca juga :  Soal Dugaan Korupsi Uang Miliaran Dana Desa, 3 Mantan Kades di Kudus Diusut

Selain itu, dalam Instagram Ify Alyssa juga sempat menjelaskan Farida Pasha dikubur melalui proses protokol kesehatan yang ketat. Ify menjelaskan hal itu dalam stories Instagramnya.

“Terima kasih untuk doa dan perhatiannya. Mohon maaf kami baru bisa kasih kabar karena protokol pemakaman yang sangat ketat dan dikhususkan untuk keluarga inti,” tulis Alyssa dalam unggahannya.

Tak hanya itu, Ify Alyssa juga meminta doa yang terbaik untuk Farida Pasha. Ia berharap Farida Pasha bertemu dengan keluarganya yang sudah lebih dulu meninggalkannya.

Sebelum benar-benar menutup kalimatnya, Ify juga mengaku akan selalu mendoakan Farida Pasha. Hal itu juga akan dilakukan oleh seluruh keluarganya.

“Mohon doanya untuk ibu. Ibuuu!! Seneng seneng di sana ya kangen-kangenan sama uyut, temen-temen dan papa,” tulis Ify.

“Insyaallah doa Ify nggak akan pernah putus untuk ibu. Doain kita semua kuat di sini,” tutupnya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *