Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H, Ust Jinggo Sampaikan Visi Kinerja Ke Depan

Pandeglang, CNC MEDIA.- Hamdani Kusuma, SH alias Jinggo hadiri dalam acara halal bihalal di Sekretariat Media Sorotdesa di Angsana bersama saudara dan sahabat berbincang Bidang Politik, Hukum dan kesejahteraan dalam Ruang Jurnalis Nusantara (JRN) dan pimpinan Media Sorotdesa, beserta Lembaga lainnya pada Rabu (19/05/21).

Pada kesempatan ini, memberikan ruang kepada para jurnalis dan mendorong pelaksanaan pemberian sajian informasi yang berimbang di acara khusus hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 ini dihadiri beberapa wartawan senior yang siap mendukung suatu gagasan untuk jadi cermin marwah jurnalis mendapatkan pengalaman dimasa tugas yang memiliki waktu leluasa 24 jam kerja.

Beni selaku senior menyambut baik dengan adanya dibentuk wadah Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) agar semua dapat terkontrol kìnerja rekan di lapangan agar lebih mengedepankan kode etik dan profesiolisme wartawan.

“Semoga dengan niat besar ini berjalan dengan harapan yang mulia demi provinsi banten lebih maju lagi khususnya Pandeglang, amin,” paparnya.

Beni yang aktif dalam lingkup aktifis sudah menjelajah bertahun tahun tentunya sudah banyak merasakan garam dan asamnya karir yang di jalaninya, kini beliau telah menjelaskan sangat perlunya kita berada dalam suatu wadah untuk kita bersama sama semoga berkah.

Baca juga :  Pilkades Serentak, Nana Suandana dinyatakan Lolos Verifikasi administrasi Balon Kades Cibaliung

“Halal bihalal ini sekaligus menjadi koordinasi antar saudara dan sahabat dalam pengawasan perayaan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Mujid Wijaya mantan Kades Cikayas, sekaligus sesepuh Tim Sus LSM GPS Banten, sangat mendukung berdirinya ‘RJN’ Ruang Jurnalis Nusantara, dan menghimbau kepada semua rekan Wartawan, Lembaga, Utamakan Kode Etik dan Profesonal dan setiap silaturahmi atau kompirmasi dianjurkan pada jam kerja.

“Selaku Perwakilan dari masyarakat Angsana turut bangga dengan adanya wadah Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) semoga kinerja wartawan kedepannya akan lebih baik tegas dan santun mengkedepankan kede Etik dan profesional selaku wartawan atau insan Pers,” tuturnya. (Nasrullah-CNC)
#waspada covid -19#

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *