Gebrak Masker Bagikan Ribuan Masker kepada Warga Kecamatan Wanasalam

Wanasalam, CNC MEDIA.- Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal, suatu tatanan kehidupan baru yang produktif aman Covid-19, beragam program dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, mendapat dukungan serius dari Forkopimcam Wanasalam.

Bersama Kapolsek Wanasalam, Danramil 0313/Mlp, Camat Kecamatan Wanasalam melakukan Gerakan Bersama Aksi Memakai Masker (Gebrak Masker), Kamis, (10/9/2020).

Gebrak Masker dilakukan di Pasar Binuangeun usai melakukan apel bersama di halaman Kantor Kecamatan Wanasalam.

Pengguna jalan yang melintas menjadi sasaran dari aksi itu. Gebrak Masker juga digelar di sekitar Kantor Kecamatan Wanasalam.

Danramil 0313/Mlp, Kapten ARM Zaenul Arifin menyampaikan kegiatan pencanangan gebrak masker ini, untuk mensosialisasikan kepada masyarakat atau edukasi kepada masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan pentingnya menggunakan masker agar terhindar dari Virus Covid-19.

“Kita belum tau kapan berakhirnya masa pandemi, dan belum bisa diprediksi sehingga kita juga tak perlu terlena dan harus berupaya membantu masyarakat mengajak untuk memakai masker,” ujar Danramil.

Redaksi CNC MEDIA

Baca juga :  Aksi Pecah Kaca Mobil, Dana BOS SMPN 3 Cigemblong Raib Digondol Perampok

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *