DPC GANN kota Tanjungbalai Siap Melakukan Sosialisasi atau Penyuluhan Program P4GN di setiap Kelurahan

Salam GANN “Salam Satu Hati Tolak Narkoba”

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Lembaga Swadaya Masyarakat Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkoba Nasional (DPC GANN) KOTA TANJUNGBALAI, Asahan Sumatera Utara siap membantu program pemerintah melaksanakan, Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Kami siap membantu program pemerintah dalam melaksanakan, Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),” Ujar ketua DPC GANN kota Tanjungbalai ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb kepada rekan media, Sabtu (3/4/2021).

Ketua DPC GANN kota Tanjungbalai ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb berharap adanya kerjasama setiap pihak pemerintah daerah seperti camat kepling kepling yang ada di Tanjungbalai dalam kegiatan tersebut.

“Dengan dilaksanakan nya kegiatan seperti ini bisa mempersempit peredaran narkoba yang semakin marak di kota Tanjungbalai,” harapnya.

“Tentu dengan akan dilaksanakan kegiatan tersebut kami DPC GANN kota Tanjungbalai akan berkoordinasi dengan pihak BNNK/Kepolisian kota Tanjungbalai dan juga kepada pemerintah kota Tanjungbalai bisa bersama sama dalam memerangi narkoba di kota Tanjungbalai,” tegas ketua DPC GANN kota Tanjungbalai.

Baca juga :  Gudang Pabrik Gula Panigoro Madiun terbakar

Salam GANN “Salam Satu Hati Tolak Narkoba”. (Report Denis Tarigan)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *