DPC GANN KOTA TANJUNGBALAI BERSILATURAHMI KE KANTOR DPR KOTA TANJUNGBALAI

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Ketua DPRD kota Tanjung balai Bpk Tengku Eswin ST dan wakil ketua Bpk Suryadarma SH terima audensi dari DPC GANN Kota Tanjungbalai di ruang kerja ketua DPRD kota Tanjung, Kamis (25/3/2021).

Audensi dalam rangka silaturahmi dan melanjutkan eksistensi dalam menjalankan program pemerintah pencegah dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba (P4GN) dan beberapa program kerja DPC GANN Kota Tanjung.

Ibu Nova Sari be.Ginting, Amd, keb selaku ketua DPC GANN Kota Tanjung balai mempunyai misi dan visi untuk membantu program pemerintah menjalankan program (P4GN) di Tanjungbalai dan bermitra dengan BNNK TNI dan Polri serta masyarakat .

Selanjutnya GANN juga melakukan program kerja sama dengan Tempat Rehabilitasi Narkoba (ATC) dalam melakukan penyuluhan dan penyalahgunaan yg terdampak narkoba.

Ketua DPRD kota Tanjung Bpk Tengku Eswin ST sangat senang dan mengapresiasi kedatangan GANN di kota Tanjungbalai.

“Seperti kita ketahui bahwa kasus narkoba di Tanjungbalai sangat tinggi dan sangat memperihatinkan, saya berharap agar GANN terus melanjutkan program yg sudah berjalan khususnya terkait program (P4GN) yang perduli kepada masyarakat untuk kebaikan umat bersama agar terhindar dari narkoba,” ujarnya.

Baca juga :  LSM DPC GANN KOTA TANJUNGBALAI SILATURAHMI KE LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB TANJUNGBALAI

Lebih lanjut Ketua DPRD kota Tanjung mengatakan, akan terus mendorong dan mendukung program DPC GANN kota Tanjung kedepannya. (Report Denis Tarigan)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *