DPC GANN kota Tanjungbalai Audensi/Siraturahim ke BNNK Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Tingkat intensitas atas perlawanan terhadap peredaran narkoba di kota Tanjungbalai, DPC GANN kota Tanjungbalai kunjungan ke BNNK kota Tanjungbalai dalam rangka Audensi/Siraturahim sebagai bentuk penguatan Sinergitas dan kordinasi antara pihak terkait dalam upaya mensukseskan program P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap NARKOBA) yang telah lama di bincangkan pemerintah sebagai upaya perang terhadap narkoba.

Kunjungan kali ini, diterima langsung kepala BNNK kota Tanjungbalai AKBP Magdalena, bersama jajaran BNNK kota Tanjungbalai Siap mendukung dan siap bekerja sama dalam program maupun gagasan yang positif untuk menyelamatkan generasi muda dari ancaman Narkoba.

Ketua DPC GANN kota Tanjungbalai ibu Nova sari br Ginting amd keb memaparkan program GANN kota Tanjungbalai P4GN yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan kepada pihak BNNK kota Tanjungbalai serta mendengar apresiatif atas saran kepala BNNK dan masuk yg positif untuk kegiatan DPC GANN kota Tanjungbalai kedepannya.

“Diharapkan kedepannya kunjungan ini bisa memperkuat kerjasama antara DPC GANN kota Tanjungbalai dan BNNK kota Tanjungbalai dalam penyelamatan generasi muda dari Penyalahgunaan Narkoba sekaligus dalam usaha pemberantasan peredaran gelap narkoba di seluruh wilayah Tanjungbalai,” ujarnya.

Baca juga :  Aksi Begal Menggunakan Senjata Tajam Di Jl. Cipinang Muara 2 Meresahkan Warga

Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Magdalena kepala BNNK kota Tanjungbalai yang lebih banyak memberikan nasehat dan masuk kepada DPC GANN kota Tanjungbalai agar menjadi organisasi besar yang akan lebih banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Tanjungbalai sehingga berdapak besar pada upaya penyuluhan, pencegahan, pemberantasan narkoba P4GN. (REPORT DENIS TARIGAN)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *