DPC GANN Kota Tanjungbalai Audensi/Silaturahim ke kantor Imigrasi kelas II Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat anggun dan bulan suci dimana semua amal ibadah yang kita lakukan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Dibulan yang anggun ini DPC GANN Kota Tanjungbalai tetap semangat membangun sinergi dalam meningkatkan integrasi dan kemajuan bangsa dalam bentuk P4GN dan rehabilitasi terhadap korban narkoba.

KETUA DPC GANN Kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br Ginting, Amd. keb berserta jajaran GANN berkarya serta berpartisipasi dalam mencegah meluasnya pengaruh narkoba yang sedang marak di kota Tanjungbalai.

Dalam audensi/silaturahim ke kantor Imigrasi kelas II kota Tanjungbalai Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br Ginting, Amd.keb dan jajaran GANN membangun sinergi dengan pihak imigrasi kelas II Kota Tanjungbalai maupun di instansi pemerintah yang ada di Kota Tanjungbalai, Rabu (5/5/2021).

Kunjungan DPC GANN Kota Tanjungbalai ke kantor Imigrasi kelas II kota Tanjungbalai Guna membangun sinergi dengan pihak imigrasi kelas II kota Tanjungbalai yang di sambut baik oleh kepala imigrasi Bpk Panogu Hot Dihatogua Sitanggang, siap membantu dan mendukung kedepannya kegiatan DPC GANN Kota Tanjungbalai dalam melakukan penyuluhan kepada masyarakat Kota Tanjungbalai.

Baca juga :  Saat Razia Masker, Seorang Wanita Dianiaya Oknum Satpol PP Pakai Kayu hingga Babak Belur

Adapun guna program penyuluhan DPC GANN Kota Tanjungbalai kepada untuk mendidik generasi muda agar menjauhi narkoba, dan paham bahaya narkoba kepada generasi muda dan narkoba dapat Merusak diri menghancurkan masa depan, dan dapat menyebabkan kematian dan melanggar hukum. (Report Denis Tarigan)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *