DPC GANN Kota Tanjung Balai Audensi ke Polsek Datuk Bandar

Tanjung Balai, CNC MEDIA.- Tanjung Balai Asahan Sumatera Utara Pegiat Anti Narkoba LSM DPC GANN Kota Tanjung Balai Asahan yg di pimpin oleh Ibu Nova Sari br.Ginting Amd.keb bersama pengurus PAC Datuk Bandar Audiens ke Polsek Datuk Bandar, Kamis (21/1/2021) pukul 14.00 wib di jln R.A Kartini Kelurahan Pahang.

Semakin maraknya peredaran narkoba di Kota Tanjung Balai dalam beberapa waktu dan dimana narkoba yg sering terjadi di kalangan remaja dan dewasa, manjadi pokok pembahasannya.

Kapolsek Datuk Bandar IPTU REKMAN SINAGA,SH. berkomentar apabila ada anggotanya terlibat narkoba akan ditindak tegas.

“Kehadiran LSM GANN yg ada di Tanjung Balai Asahan membawa dampak positif di kota Tanjung Balai Asahan dimana Ibu Nova sari br.ginting Amd.keb yg di percaya sebagai ketua DPC GANN Kota Tanjung Balai Asahan harus memperhatikan jajaran supaya jangan ikut terlibat narkoba,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Datuk bandar IPTU REKMAN SINAGA SH dan Kanit Reserse IPDA H.A Karo Karo SH melalui audensi ini berharap bisa bekerjasama dalam membantu dalam mengurangi peredaran narkoba di Kota Tanjung Balai Asahan dan terjalin Kerjasama sebagai mitra dalam memerangi narkoba di Kota Tanjung Balai Asahan. (Bobi Handoko Hura)

Baca juga :  Akses Jalan Ditembok, 4 Keluarga Terisolir Di Pemalang

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *