LEBAK  

Diduga Akibat Korsleting Listrik, 4 Rumah di Desa Barunai Kec. Cihara Ludes Terbakar

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Sijago merah meluluh lantakan empat rumah di kampung Ciseureuh RT 03, RW 03 Desa Barunai Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Banten sekira pukul 17.30 WIB. Sabtu (01/07/2023).

Karena api sangat besar, dalam video yang beredar salah satu warga meminta bantuan air untuk. langsung membantu pemadaman dan pendinginan terhadap objek yang terbakar.

Kepala desa Barunai Hasan menuturkan, “Warga saya yang beralamat di Kampung Ciseureuh RT 03 RW 03 Desa Barunai Kecamatan Cihara, empat rumah habis terbakar tadi sekitar setengah enam sore, Rumah yang terbakar kesatu atas Nama Oyar, kedua atas nama Sabin, ketiga atas nama Karsa, keempat atas nama Jamir,” ujar Kades Barunai.

“Penyebab kebakaran tersebut diduga dari konsleting listrik, Awal kejadian api berasal dari rumah sabin, Masyarakat melihat api dari atap rumah sabin. saking kencangnya api menjalar sampai ke tiga rumah, Masyarakat berusaha memadamkan Api tersebut, namun upaya mereka sia sia karena apinya besar sekali,” ungkapnya.

Kebakaran yang menghanguskan empat Rumah Sekaligus di Desa Brunai kecamatan Cihara sampai tidak menyisakan sisa Akhirnya Luapan si jago merah mati akibat keempat rumah tersebut sampai habis terbakar,

“Saya sebagai Kepala Desa Barunai memohon kepada BPBD Kabupaten maupun Provinsi agar segera menurunkan Bantuan. Sekali lagi saya memohon agar secepatnya ada bantuan kepada warga yang kena musibah ini, dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Lebak agar secepatnya ada tindakan untuk kerugian ditaksir mencapai Ratusan Juta Rupiah,” harapnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *