Danramil 0313/Mlp Pantau Langsung Pembagian BST Dan Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III (tiga) dari Kementerian Sosial dalam rangka membantu warga masyarakat terdampak Coronavirus disease 2019 (Covid-19) dibagikan kepada warga masyarakat di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten, Kamis (9/7/2020).

Komandan Koramil (Danramil) 0313/Mlp, Kapten ARM Zaenul Arifin menjelaskan, dirinya dan anggota serta rekan- rekan dari Polri juga ikut memantau dan mengawal secara langsung pelaksanaan pembagian BST kepada warga masyarakat.

Pada hari ini, Kamis (9/7/2020) Danramil memantau di beberapa desa di kecamatan Malingping, yaitu Desa Bolang, Desa Sumberwaras dan Desa Senanghati.

Kapten ARM Zaenul Arifin juga menghimbau kepada warga masyarakat agar dalam setiap melaksanakan kegiatan selalu memperhatikan protokol kesehatan, cuci tangan dengan sabun, gunakan masker dan selalu jaga jarak dengan orang lain, semuanya untuk kebaikan bersama.


Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang tetap bisa menjaga situasi aman dan konduksif, hal ini harus tetap dipertahankan.
“Gunakan dana bantuan dengan bijaksana, sehingga benar- benar akan dapat dirasakan manfaatnya,” pinta Danramil. 

Baca juga :  Ternyata Soal Seleksi CS Tidak Diketahui Pihak RSUD Malingping, Begini Kata Muhaefi

Pada kesempatan ini juga Danramil 0313/Mlp mengunjungi tempat wisata pemandian air panas Citando yang terletak di Desa Senanghati, Kecamatan Malingping. 

Danramil menghimbau kepada masyarakat agar melestarikan tempat wisata ini dan selalu menjaga kebersihannya, karena tolak ukur tempat wisata itu adalah kebersihan.

“Tolak ukur tempat wisata itu adalah kebersihan, maka kami menghimbau masyarakat/pengunjung dapat selalu menjaga kebersihannya, dan juga kami berharap semua pihak dapat bertanggungjawab dalam pelestarian alam ini dan menjadi sumber kehidupan manusia,” kata Kapten ARM Zaenul Arifin ketika mengunjungi tempat wisata pemandian air panas yang di dampingi oleh aparat Desa Senanghati. 

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *