CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KORAMIL 0313/MLP BERSAMA ORMAS LMPI DAN KKPMP BAGIKAN MASKER

MALINGPING, CNC MEDIA.- Sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan Koramil 0313/Malingping bersama 13 anggota Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) MAC Malingping dan 3 anggota Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) MC Malingping, serta Tim gugus tugas Covid-19 lainnya dari Polsek dan Satpol PP Kecamatan Malingping membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Sekitar Alun-alun Kecamatan Malingping, Sabtu (8/5/2021) Pukul 22.00 WIB.

Danramil 0313/Malingping, Kodim 0603/Lebak, Kapten ARM. Zainul Arifin mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dengan melibatkan Organisasi Masyarakat yang ada di Kecamatan Malinping sebagai bentuk kepedulian terhadap warga agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19.

“Kegiatan gabungan Koramil bersama Ormas LMPI dan KKPMP akan sering dilakukan, disetiap Kegiatan Yustisi dan Sosialisasi PPKM Mikro, kami selalu menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi Prokes. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat bisa semakin tertib dan patuhi Prokes,” tegas Danramil.

Kordinator LMPI Lebak Selatan, Zen Zaenuddin (Wa Zen) menjelaskan dalam operasi yustisi ini Ormas LMPI membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker secara humanis, sopan dan ramah.

Baca juga :  Personil Koramil 0313/Mlp Dan Polsek Malingping Lakukan Pengamanan Vaksin Sinovac

“Kami merasa bangga bisa ikut berkontribusi bersama muspika kecamatan Malingping, khususnya Koramil 0313/Mlp, dan selalu siap jika dibutuhkan untuk membantu kegiatan dari muspika, selain membagikan masker, kami juga mengajak dan menghimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan Memakai Masker dan Menjaga jarak) dan menghindari kerumunan,” ujar Wa Zen.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *