LEBAK  

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Hadiri Musyawarah Pelaksanaan Pembangunan Sarana dan Prasarana Desa

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Epul hadiri kegiatan Giat Musyawarah Pelaksanaan Pembangunan Sarana dan Prasarana Desa dan Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2023 di Kantor Desa Sukaraja Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Senin (20/3/2023).

Selain Bhabinkamtibmas kegiatan tersebut di hadiri pula oleh Kasi ekbang kecamtan Malingping Eli Suheli, Kepala Desa Sukaraja Adung, Ketua BPD, Babinsa Serda Encep, Ketua RT/RW dan tamu undangan.

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H menuturkan, peranan Bhabinkamtibmas sebagai pembina Desa dituntut aktif dalam menjaga Kamtibmas serta selalu hadir dalam setiap kegiatan yang membahas tentang Desa.

“Dengan kegiatan Musyawarah Pelaksanaan Pembangunan Sarana dan Prasarana Desa dan Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2023 ini merupakan bagian dari pengawasan secara bersama-sama semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas sehingga dapat disepakati bersama rencana pembangunan ke depan, guna kelancaran dalam pembangunan Desa dari segala bidang,” jelas Kapolsek

Di sela sela kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Brigadir Epul senantiasa mengajak kekompakan dan sinergitas antara kepolisian dengan pemerintahan Desa maupun Masyarakat khususnya di Desa Sukaraja.

Harapan pentingnya dalam pembangunan dan untuk menjaga keamanan serta ketertiban di tempat Lingkungannya mulai dari tingkat RT , RW dan Desa agar terbangun mulai dari komunikasi sampai kesarana dan Prasarana sebagai penunjang kehidupan dimulai dari lingkungan baik di pemukiman Penduduk maupun tempat bekerja.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan giat musyawarah ditingkat Desa ini menekankan agar dalam kegiatan ini dapat di pahami dan dimengerti oleh pihak warga masyarakat Desa Sukaraja terkait dengan sosialisasi rencana pembangunan yang akan dilaksanakan,” ujarnya.

Di samping itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan serta memberikan informasi maupun himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama, berbagi informasi dan kemitraan dengan Polri, sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Malingping tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *