BANTU PROGRAM PEMERINTAH DALAM PENANGGULANGAN NARKOBA, GANN TANJUNGBALAI MEREKRUT ANGGOTA

Kota Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Dalam rangka membantu program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran narkotika, Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika (DPC GANN) Kota Tanjungbalai mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya para pemuda/pemudi untuk bergabung dengan DPC GANN cabang Tanjungbalai.

“Kami mengajak kepada seluruh instansi dan masyarakat kota Tanjungbalai adik dan kakak dan mahasiswa, para guru dan tokoh masyarakat bergabung bersama Organisasi GANN untuk bersama-sama mencegah dan mengurangi peredaran serta penyalahgunaan narkoba dilingkungan Kota Tanjungbalai,” ujar ketua DPC GANN ibu Nova Sari br Ginting Amd.Keb, Kota Tanjungbalai pada awak media, Rabu (10/03/202) pukul 13 :32 di kantor sekretariat DPC GANN .

Ketua DPC GANN ibu Nova Sari br Ginting Amd.Keb Kota Tanjungbalai menjelaskan, GANN merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat berbasis massa, yang hadir atas keprihatinan dan rasa sayang orang tua terhadap anak-anak nya, agar sukses dikemudian hari, akan tetapi dengan fenomena yang ada sekarang ini Indonesia secara umum, sudah dinyatakan darurat narkoba, yang memungkinkan para pemuda penerus bangsa dapat terpengaruh dalam penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak masa depan anak-anak bangsa.

Baca juga :  DIDUGA BABI NGEPET, WARGA SAWANGAN DEPOK BERHASIL MENANGKAPNYA

Olehnya itu kami ketua DPC GANN ibu Nova Sari br Ginting Amd. Keb berharap agar anak-anak kita dapat mewujudkan impiannya.

“Mari bergabung bersama GANN kota Tanjungbalai agar dapat bersama-sama mencegah dan mengurangi peredaran narkoba di daerah yg kita cinta ini,” harapnya.

Ibu Nova Sari br Ginting Amd.Keb. menuturkan tugas pokok dari Generasi Anti Narkotika Nasional yakni memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada masyarakat dan kelompok remaja terutama para siswa siswi SD, SMP, SMA dan lainnya mengenai bahaya penggunaan narkoba dalam kehidupan.

“Kami juga bertujuan membantu pemerintah dalam penanganan dan penangguhan permasalahan narkoba serta membangun sinergi yang baik dgn seluruh instansi pemerintah terkait,” ujar ketua DPC GANN. (Denis Tarigan)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *