Ashanty dan Tiga Anaknya Positif COVID-19, Alami Gejala Sesak dan Demam

Jakarta, CNC MEDIA.- Kabar mengejutkan datang dari keluarga Anang Hermansyah. Beberapa anggota keluarga Anang dinyatakan positif COVID-19, termasuk sang istri, Ashanty.

Dalam Instagram Stories, Ashanty melalui manajernya, Vyndika, mengabarkan berita ini. Ashanty sempat merasa tidak enak badan hingga sesak napas dan demam sebelum tes swab PCR.

Vyndika juga menjelaskan bahwa Ashanty rutin melakukan tes PCR setiap minggu. Sebelum dinyatakan terpapar COVID-19, Ashanty sempat mendapatkan hasil negatif dari pemeriksaan antigen.

“Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tgl 8 Februari negaitif. Sabtu kemarin antigen negatif dan semalem tiba-tiba meriang, flu, batuk-batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif COVID,” demikian isi unggahan tersebut, dikutip dari Instagram, Senin (15/2/2020).

Setelah Ashanty dinyatakan positif COVID-19, semua keluarganya langsung menjalani tes PCR. Hasilnya ternyata Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif, Bunda.

“Akhirnya semua di rumah dicek juga, dan yang positif juga kaka loly, arsy, dan jiel.. Tolong doanya yaa teman2 semuaaa,” tulis Vyndika.

Baca juga :  Terkuak Motif Oknum Kepala Desa Bacok Warganya Hingga Tewas Di Desa Santok Pariaman

Tak lama setelah unggahan ini, Aurel Hermansyah membagikan foto kebersamaannya dengan sang adik, Arsy Hermansyah di Instagram Stories. Keduanya terlihat mengenakan masker.

“Hai guys, yang pernah ketemu kita atau apa pun, please check ya!! kita rajin banget pcr, dll dan selalu negative, semalem kita check kita positive covid. Stay safe guys, i love you all,” tulis Aurel.

Kabar ini cukup mengejutkan publik, Bunda. Seperti diketahui, keluarga Anang Hermansyah termasuk sangat ketat dalam menjalani protokol kesehatan.

Ashanty bahkan dikenal tegas pada anak-anaknya dan siapa pun yang berkunjung ke rumah. Pelantun lagu Luar Biasa ini bahkan menetapkan aturan ketat di rumahnya, Bunda.

Saat COVID-19 muncul di Indonesia, Ashanty termasuk orang yang tegas menjalani protokol kesehatan. Wanita 35 tahun ini mengaku takut dengan COVID-19, yang hingga kini belum berakhir.

Untuk menjaga keluarganya, Ashanty bahkan membuat aturan bagi semua tamu yang datang ke rumahnya. Semua tamu harus melakukan tes COVID-19, Bunda.

“Tiga bulan kemarin di rumah, semua yang ke rumah aku tes. Sampai segitunya aku, sekarang mulai sudah longgar, ada saat-saat takut lagi,” kata Ashanty, di YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Senin (29/6/2020).

Baca juga :  Jika Kendaraan Sudah Dijual tetapi Dapat Surat Konfirmasi Tilang Elektronik, Begini Penyelesaiannya

Ashanty juga mengaku lelah dengan pemberitaan soal COVID-19 di media, Bunda. Ia merasa psikologisnya menjadi terganggu.

“Kadang-kadang aku bisa jadi orang yang capek, sudah lockdown berbulan-bulan. Tapi kadang dengar lagi kurva baru, down lagi. Jadi kayak psikis kita terganggu,” jelasnya.

COVID-19 hingga kini belum berakhir. Untuk memutusk rantai penyebaran dan mencegah penularan, kita sebaiknya mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *