Anak Tebas Leher Bapak Kandungnya Hingga Tewas di Cugeunang Cianjur, Gegara Dibangunkan Tidur Siang

Kapolsek Cugeunang Kompol Woro L Wuryani menjelaskan, jajarannya masih menyelidiki dan mendalami kasus penganiayaan yang dilakukan anak yang menebas bagian leher bapaknya hingga menyebabkan korban meninggal dunia

Cianjur, CNC MEDIA.- Sosok Rudi (50) warga Desa Nyalindung, Kecamatan Cugeunang, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, bapak yang tewas di tebas pada bagian leher oleh anak kandungnya berinisial AS (21) dikenal sebagai pribadi yang baik semasa hidupnya.

Kejadian nahas yang menimpa pria paruh baya pemilik toko peralatan pancing itu berawal saat korban membangunkan pelaku (anak kandungnya). Ketika itu korban menyuruh anaknya untuk menunggui toko.

Namun, dikabarkan sesaat setelah korban membangunkan anaknya. Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba pelaku langsung mengambil sebilah golok dan membacokannya ke bagian leher korban sebanyak tiga kali.

Kejadian keji pelaku itu juga dilakukan didepan ibu serta adiknya. Saat itu keduanya berada di lokasi kejadian.

“Korban dikenal baik dengan warga. Tak menyangka akan mengalami nasib nahas dan meninggal dunia ditangan anak kandungnya,” kata Ade, warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian di Kampung Sayang Kaak, Desa Nyalindung, Cugeunang, Cianjur, kepada wartawan, Jumat 2 April 2021.

Baca juga :  Pemred Media Online di Sumut Tewas Ditembak OTK

Ade menyebut pelaku diketahui pernah mengenyam pendidikan di salah satu pondok pesantren di luar Cianjur. Namun akhir akhir ini pelaku sering melamun dan menyendiri.

“Memang beberapa waktu terakhir, pelaku sering menyendiri dan melamun. Namun, tidak tahu persis apa yang menjadi pemicu hingga pelaku nekad menghabisi bapak kandungnya itu,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cugeunang Kompol Woro L Wuryani menjelaskan, jajarannya masih menyelidiki dan mendalami kasus penganiayaan yang dilakukan anak terhadap bapaknya hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

“Hingga saat ini pelaku belum banyak memberikan keterangan. Kami juga masih sulit untuk berkomunikasi dengan pelaku,” kata Woro.

Woro menyebutkan, belum dapat memastikan motif pelaku sehingga tega menghabisi nyawa bapak kandungnya itu.

“Kami juga akan melakukan pemeriksaan kejiwaan pelaku. Sehingga dapat memastikan motif dari pelaku hingga nekad menghabisi nyawa bapak kandungnya,” tandasnya.

Sebelumnya, seorang anak di Kecamatan Cugeunang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat tega membacok ayah kandungnya hingga tewas. Pelaku kini telah diamankan di Mapolsek Cugeunang, Resor Cianjur.

Diketahui aksi pembunuhan yang dilakukan pelaku berinisial AS (21) terhadap ayah kandungnya Rudi (50) terjadi di Kampung Sayangkaak Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Baca juga :  Menjelang Peringatan HUT Aceh Tamiang, Puluhan Wartawan Gelar Aksi Tuntut Bupati Perhatikan Nasib Jurnalis

Kapolsek mengaku menerima laporan dan langsung datang ke lokasi kejadian. “Saat ini sedang ditangani dan masih dilakukan penyelidikan,” kata Woro

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *