Ambil Raport Dan Berikan Piagam Penghargaan Siswa Terbaik SDN 2 Kerta Wajib Kenakan Masker

Banjarsari, CNC MEDIA.- Kenaikan kelas dan pembagian raport di SDN 2 Kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten dilakukan
secara manual dan diserahkan langsung kepada siswa dan orang tuanya yang datang ke sekolah.

Siswa dan orang tuanya dikenakan protokol kesehatan ketat seperti wajib masker dan jaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19. Hal itu seperti diberlakukan di SD Negeri 2 Kerta, Sabtu (20/6/2020).

” Upaya kami untuk menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pembagian raport ini, kemarin pada hari jumat sudah di bagi-bagikan masker kepada seluruh siswa agar di kenakan pada waktu pembagian raport sekarang ini,” Kata Kepala Sekolah SDN 2 Kerta, Dodo S.Pd.

Kepala Sekolah pun menjelaskan walau di berlakukan pembagian raport secara manual, protokol kesehatan tetap berjalan, bukan hanya siswa dan orang tua siswa saja yang menggunakan masker, tetapi para guru pengajarnya juga wajib menggunakan masker, guna memberikan rasa aman kepada seluruh siswa, guru dan orangtua siswa.

“Kita ingin lingkungan sekolah tetap bersih dan anak-anak tetap sehat,” ujar Kepala Sekolah SDN 2 Kerta, Dodo Spd.

Baca juga :  PEDAGANG IKAN DI BINUANGEUN MERUGI RATUSAN JUTA, DAMPAK DARI KEBIJAKAN GUBERNUR BANTEN

Pada kegiatan tersebut juga diberikan piagam penghargan kepada siswa/i yang memperoleh rangking umum dan untuk peringkat pertama siswa berprestasi di berikan kepada Amanda Roiehanatu Kamila.

Kepala Sekolah SDN 2 Kerta, Dodo S.Pd berharap untuk siswa yang peroleh nilai memuaskan dengan meraih peringkat kelas untuk dipertahankan, dan bagi nilainya yang belum memuaskan agar meningkatkan pula belajar supaya meraih nilai sesuai diharapkan.

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *