LEBAK  

Aksi Sosial Pemdes dan Warga Desa Senanghati Galang Donasi untuk Korban Kebakaran

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Empati dan kegotongroyongan di pedesaan dikenal sangat tinggi. Salah satunya dibuktikan oleh warga Desa Senanghati Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, untuk membantu warga yang menjadi korban kebakaran.

Mereka berpartisipasi menggalang donasi untuk bpk RT Mansyur dan bpk Adang, yang telah korban musibah kebakaran, pada Rabu (17/5/2023) sekitar pukul 19.30 WIB lalu.

Menurut Kepala Desa Senanghati, Agus Sumantri mengatakan, “Untuk meringankan beban, kami pihak Pemerintah Desa Senanghati sebelumnya memerintahkan melalui 12 Ketua RT, untuk memberikan donasi korban kebakaran dalam bentuk penggalangan dana sumbangan secara sukarela dengan sasaran seluruh warga, dan hari ini kami mengadakan galang dana dari pengguna jalan,” kata Kades Senanghati disela kegiatan galang dana. Sabtu (20/5/2023).

Kegiatan yang melibatkan perangkat desa dan masyarakat Desa Senanghati itu berlangsung di Jalan Raya Saketi Malingping tepatnya di wilayah Cilajim dengan menggunakan sarana kotak sumbangan. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *