LEBAK  

341 KPM Di Desa Karangpamidangan Dapat Bantuan Dari Badan Pangan Nasional

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Setelah sebelumnya dibagikan pada bulan lalu saat menjelang hari raya Idul Fitri sejumlah masyarakat yang merupakan KPM dari semua RT di desa Karangpamidangan, hari ini kembali menerima bantuan pangan berupa beras seberat 10 kg yang bersumber dari Badan Pangan Nasional. Selasa (16/5/2023).

Sekdes Karangpamidangan dalam keterangan tertulisnya menyampaikan kepada media saat dihubungi. Ia menyampaikan terima kasih kepda pemerintah pusat yang Bekerjasama dengan Bulog di salurkan melalui Pos, dan juga kepada masyarakat yang mau mengantri dari pagi hingga sore.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pusat dan juga khususnya kepada masyarakat desa Karangpamidangan yang sudah rela mengantri lagi untuk pengambilan bansos beras cadangan pangan tahun 2023 dari pemerintah RI Tahap dua.”

Seperti bulan lalu Dasa Karangpamidangan kembali mendistribusikan beras bantuan pangan kepada 341 KPM yang berhak.

“Bansos beras cadangan pangan ini diberikan sebagai tambahan bantuan kepada Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Program Non Tunai (BPNT) sebanyak 10 kg.
Alhamdulillah untuk Desa Karangpamidangan hari in Selasa Tanggal 16 Mei Tahun 2023 jam 09.00 WIB yang bertempat di aula kantor desa Karangpamidangan sebanyak 341 KPM.
Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban pengeluaran masyarakat desa Karangpamidangan,” pungkasnya lagi (Ahen-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *