Yayasan Miftahul Ilmi Al-Atsary Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Bolang

LEBAK, CNC MEDIA.- Musibah kebakaran yang menimpa mak Armah, warga di Kampung Sawagi, Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Lebak-Banten, beberapa hari lalu, mengundang simpati dari banyak pihak.

Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap korban, Yayasan Miftahul Ilmi Al-Atsary menyalurkan bantuan kepada mak Armah, Senin (1/3/2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh Owner PT Kholid Tour & Travel, Ustad Atori Husen, berupa uang tunai sebesar, Rp 2.700.000,- dan peralatan masak, perlengkapan untuk tidur, serta pakaian yang layak pakai.

“Saya turut bersedih dengan musibah yang menimpa mak Armah, semoga mak Armah diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujar Ustad Atori Husen, disela-sela penyerahan bantuan.

Dikatakannya, penggalangan dana yang dilakukan selama satu minggu ini diketuai oleh bendahara Yayasan yaitu Umu Yahya, dilakukan bersama anggota dan pengurus Yayasan Miftahul Ilmi Al-Atsary, dengan pembina Ustad Yahya.

Ia berharap kepedulian masyarakat terus mengalir, terutama ketika terjadi musibah dan bencana, bahkan di seluruh pelosok negeri ini pada umumnya.

“Mudah-mudahan, apa yang kita berikan semoga bisa membantu meringankan beban bagi korban kebakaran ini,” tutur Ustad Atori Husen. (HS-CNC)

Baca juga :  Kerjasama KAI-Sinar Mas Land Garap Stasiun Jatake Kabupaten Tangerang

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *