Yayasan Al Amanah, Miftahul Ilmi Al Atsari, Salurkan Bantuan 250 Paket Sembako untuk Korban Banjir

Lebak, CNC MEDIA.- Yayasan Al Amanah, Miftahul ilmi Al Atsari, bersama Yayasan Al Hanifa menyerahkan bantuan 250 Paket Sembako untuk warga terdampak banjir Kabupaten Lebak-Banten.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Kholid Osman Saman, Ustadz Atori Hafadzohullah kepada warga terdampak, Minggu (13/12/2020).

Direktur Utama PT Kholid Osman Saman, sekaligus Pembina Yayasan Al Amanah, Ustadz Atori Hafadzohullah, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana banjir di wilayah Lebak.

“Bantuan sembako ini kita salurkan sebagai bentuk rasa keprihatinan dan kepedulian keluarga besar Yayasan Al Amanah, Miftahul Ilmi Al Atsari Tangerang Selatan dan Yayasan Hanifa Tangerang Selatan, terhadap warga yang terdampak bencana banjir,” jelas Ustadz Atori Hafadzohullah.

Berkerja sama dengan Yayasan Al Umm Cisarap dan Kholid Tour cab Malingping, dibantu juga oleh Ustadz Dedi Heriyadi, Ustadz Abu Yahya, Ustadz Asep Sunandar lc, Ustadz Amaludin, dan Syakirin S.Kom, Ustadz Atori Hafadzohullah berharap dengan bantuan dari dana yang terkumpul Rp 17.607.500,00 (tujuh belas juta enam ratus tujuh ribu lima ratus rupiah) ini dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Baca juga :  Kepala Dinas Pariwisata Prov Banten Lantik Dewan Pengurus Community Perias dan Make Up Artist (MUA) 2021-2024

Wilayah Penyaluran meliputi :
1. Kp Sukamaju, Desa Cipedang, Kecamatan Wanasalam.
2. Kp Ciruji, Desa Keusik, Kecamatan Banjarsari.
3. Kp Beber, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku.

Isi dari 250 paket yang disalurkan berupa : Indomie 10 Bungkus, Minyak, Susu, Kopi, Gula, Terigu, Teh, Garam, Sarden dan Makanan Ringan. (H.S-CNC)

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *