Waterpark Binuang Kab Serang Telah Dibuka dan Terapkan Protkes

Kab. Serang, CNC MEDIA.- Dengan dibukanya destinasi wisata pada wilayah zona kuning dan hijau dengan catatan menerapkan protokol kesehatan, tepantau di lokasi Waterpark Binuang persis di depan pintu masuk setiap harinya baik pengunjung atau karyawan pengelola waterpark terapkan protkes.

Waterpark Binuang yang menawarkan kenyamanan dalam berlibur anak-anak dan dewasa, liburan asyik dan terjangkau dengan RP.20.000, rupiah pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas Waterpark Binuang.

Terkait Waterpark Binuang kata pengelola kepada awak media Jumat (28/05/21). Liburan wisata air yang ditawarkan seperti air mancur, menara, taman bermain air anak-anak dan dewasa, kolam renang dengan fasilitas air bersih, mushola dan tempat bermain air dengan mengedepankan protokol kesehatan siap serta tenaga penjaga keamanan anak-anak saat berenang yang selalu standby.

“Tempat berlibur wisata air kolam renang yang kini mulai ramai dikunjungi tidak lepas dari gagasan pengusaha muda dengan tekad memberdayakan masyarakat sekitar, sediakan area wisata dengan tempat liburan yang nyaman,” katanya lagi.

Hal yang sama juga diutarakan Babinsa Desa Binuang bahwa Waterpark Binuang yang baru dibuka merupakan salah satu ikon destinasi wisata di kecamatan Binuang.

Baca juga :  Polisi Sita Senjata Tajam di Dekat Balai Kota Tangsel, Usai Bentrok Ormas

“Dengan adanya Waterpark Binuang ini dapat berdampak positif dan turut memberdayakan masyarakat sekitar, kegiatan wisatanya pun sudah menerapkan prokes,” tegasnya. (Wahyu-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *