Wabup Lebak Ucap Selamat Bertugas Kepada Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy

Lebak, CNC MEDIA.- Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengikuti acara Pisah Sambut Kapolda Banten yang digelar secara virtual.

Acara pisah sambut Kapolda Banten dari Irjen Pol. Drs. Fiandar kepada Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A, bertempat di Data Centre Setda Lebak, Selasa (5/1/2021).

Dikutip dari Instagram @humasprotokollebak pada Rabu 6 Januari 2021, Kapolda Banten baru Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho memperkenalkan diri sekaligus memohon doa restu serta kerjasamanya kepada seluruh stakeholder di Provinsi Banten, Kabupaten dan Kota, yang hadir melalui virtual, sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Ijinkan saya untuk langsung silaturahmi kepada bapak-bapak sekalian dalam tugas saya sebagai kapolda banten”, ungkap Irjen Pol. Dr. Rudy.

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengucapkan selamat kepada Kapolda Banten yang baru.

“Atas nama pribadi, pemerintah daerah Kabupaten Lebak, kami ucapkan selamat datang kepada Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho. Selamat bertugas di Polda Banten,” ungkap Wabup Lebak.

Baca juga :  Perpam Mengecam Keras Oknum Debt Collector Yang Tarik Paksa Kendaraan Dijalan

Ade juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan disampaikan kepada Irjen Pol. Drs. Fiandar.

“Selamat jalan, Kami ucapkan kepada Irjen Pol. Drs. Fiandar yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai Kapolda Banten. Terima kasih juga kami ucapkan, karena atas sinergitas yang dibangun selama ini keamanan dan kondusifitas di Provinsi Banten khususnya di Kabupaten Lebak senantiasa terjaga,” pungkas Ade.

Untuk diketahui Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A sebelumnya menjabat sebagai Kadivkum Polri, sedangkan irjen Pol Drs Fiandar akan menempati posisi baru sebagai Kadivkum Polri.

Redaksi CNC MEDIA
Source humasprotokollebak

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *