Tragis… Seorang Warga Munjul Dibacok Orang Tak Dikenal

Pandeglang, CNC-MEDIA.- Animan (61) seorang warga Kampung Cibeureum RT 005 RW 002 Desa Sukasaba, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang mengalami luka bacok yang sangat serius di bagian pipi kiri, tangan kiri pada hari Kamis (28/7/2022) dinihari pukul 00.15 WIB.

Korban saat ini berada rumah sakit setelah sebelumnya dibawa ke Puskesmas Munjul, namun karena luka yang dialami korban cukup serius akhirnya korban dilarikan ke RSUD Berkah.

Bermula pada sore hari, Rabu 26 Juli 2022 sekitar 18.30 Wib datang seorang laki-laki (pelaku) yang tidak dikenal kerumah korban kemudian sempat menyampaikan bahwa dirinya bernama Sdr. MUD berasal dari Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang dengan maksud ingin bertamu sambil numpang menginap dikarenakan sudah tidak ada keluarga yang mau menerimanya kemudian dipersilahkan oleh korban untuk menginap di rumahnya sempat mengobrol dan diberi makan serta mandi sekitar jam 23.00 Wib masuk kedalam kamar untuk istirahat dan Sdr. MUD istirahat di ruang tamu.

Akan tetapi, sekitar pukul 00.15 Wib terdengar suara berisik, lalu korban keluar kamar dan melihat pelaku sedang berada di ruang tengah.

Saat ditanya sedang apa, pelaku langsung menyabetkan parang atau arit milik korban ke tubuh korban secara bertubi-tubi. Sehingga korban mengalami luka berat.

Pelaku yang bernama Mud warga Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang menurut Ketua Kampung Siaga Bencana (KSB) Kecamatan Angsana, Beni Madsira membenarkan, ada warga jadi korban pembacokan.

“Iya pelakunya warga Kecamatan Angsana, Pelaku itu diduga ODGJ dan memiliki penyakit ayan (epilepsi) Keseharian pelaku itu kadang sehat dan kadang kumat,” kata Beni Madsira

Saat ini ungkap Beni, pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Munjul.

“Pelakunya udah menyerahkan diri ke Polsek Munjul,” ujarnya. (Ahen/Bejo-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.