Tindakan Kesewenang Wenangan, 6 Perangkat Desa Diduga Diberhentikan Secara Sepihak Oleh Oknum Kades

  • Bagikan

Pandeglang, CNC MEDIA.- Beberapa perangkat Desa Sobang keluhkan adanya dugaan pemberhentian 6 perangkat Desa yang di berhentikan diduga sepihak oleh oknum Kepala Desa di masa jabatannya, beberapa perangkat yang diberhentikan yaitu Sekdes Hapis Parhandani, Kasi Pelayanan Meli Dian, Kaur Perencanaan, Ruston Nawawi l, Kaur Keuangan, Kadus 1 dan 3, Aep Mulyadi, Evi Setiawan diungkapkan oleh Aep Mulyadi yang mengalami pemberhentian tiba-tiba setelah mengabdi selama 4 Tahun di Pemerintahan Desa Sobang Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Minggu (13/03/2022).

Begini ungkap Aep Mulyadi mantan Kepala Dusun yang ikut diberhentikan di tempat kediamannya, ya betul saya diberhentikan pada tanggal 17 Februari 2022 oleh pihak Kepala Desa yang tak beralasan yang masuk diakal bahkan terkesan sepihak karena ini jelas kami yang selama 4 tahun mengabdi tidak ada masalah dengan pihak manapun apalagi keluhan terhadap pelayanan masyarakat sendiri,

“Perihal ini kami berharap adanya keadilan bagi kami baik dari DPMPD kabupaten Pandeglang maupun Pemda kabupaten Pandeglang sampai Kementerian Desa pusat,” tuturnya.

Evi Setiawan menambahkan di tempat berbeda, miris pemberhentian ini bahkan terkesan sistematis masip yang diduga dibuat oleh oknum yang ingin menjadikan keuntungan pribadi dengan alasan kami tidak melakukan tes tertulis padahal kami sudah memiliki SK juga NIPDes yang ditandatangani Bupati.

Hingga berita ini di tayangkan Kepala Desa belum dapat dimintai keterangan lantaran saat awak media menghungi via telpon Aplikasi WhatsApp hanya memberi jawaban dari pihak keluarganya.

“Mohon maaf bapak sedang tidak ada di rumah beliau sedang ke wilayah Labuan silahkan hubungi nanti,” tutupnya. (NS-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *