Tiga Personel Samapta Patroli Dialogis Sasar beberapa Lokasi Cipta Kondisi Ops Mantap Brata Polsek Cigeulis

banner 120x600

Pandeglang, CNC MEDIA.- Personel Satuan Samapta Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 ciptakan kondisi nyaman aman jelang menghadapi Pemilu 2024 di kawasan pusat keramaian maupun ke Perkampungan Desa desa di Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile oleh unit Patroli Sat Samapta Polres Pandeglang Polsek Cigeulis. Senin (22/1/2024).

IPTU Erwin SH selaku Kapolsek Cigeulis bersama anggota stuannya terus giat kepada warga serta kepada staf desa dan jajaran Pemerintahan desa serta kepada RT dan RW di wilayah hukum Cigeulis.

IPTU Erwin SH mengatakan, “Patroli dialogis ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Cigeulis. Selain itu juga untuk memastikan situasi menghadapi Pemilu 2024 di kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang agar tetap aman dan kondusif,” paparnya.

Patroli dialogis itu menyasar ke Objek wisata dan lingkungan pedesaan, pusat pemerintahan dan pendidikan maupun di jalan yang terbilang rawan. “Kami beserta jajaran sebanyak personel anggota diterjunkan melakukan patroli dialogis di kawasan keramaian. Mereka yang terlibat, diantaranya Brigadir A Dumy, AIPTU Yopi.M, dan provos AIPDA Siregar,” tuturnya.

“Tidak hanya itu sepanjang jalan, Petugas datangi setiap tempat berkumpulnya anak-anak muda. Ini bertujuan menyampaikan pesan kamtibmas dan antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3,” pungkasnya.

Sementara itu Brigadir A Dumy sekaligus Bhabinkamtibmas di desa binaannya selain menghadiri musrembangDes sekaligus giat Samapta Polres Pandeglang Polsek Cigeulis menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Keoada warga masyarakat di setiap desa binaannya.

“Hadirnya Polri di tengah masyarakat semoga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan agar dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” harap Brigadir A.Dumy.

Lanjutnya, “Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun 2023-2024 untuk Pemilu 2024 yang damai, aman nyaman dan sejuk,warga tetap harmonis di ke sehariannya dalam berbagai aktifitas warga masyarakat,” pungkasnya. (NS-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *