LEBAK  

Terjadi Lagi Truk Terguling, Ormas LPI Soroti Jalan Raya Simpang Cibeyeh Malingping

Lebak, CNC MEDIA.- Ormas Laskar Pasundan Indonesia (LPI) menyoroti kejadian terguling nya truk pengangkut pasir dengan over tonase di Jalan Raya Simpang Cibeyeh, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten, Minggu (8/8/2021).

Dengan kejadian itu pihak dari LPI mengatakan pihaknya menyayangkan dengan seolah-olah pembiaran dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lebak khususnya Dinas PUPR dan Dishub Lebak .

Dikarenakan jalan berlubang dengan kategori kerusakan rusak parah yang diakibatkan oleh banyaknya kendaraan opertonase yang melintas di wilayah jalan baru Malingping tersebut seolah-olah di biarkan rusak begitu saja tidak adanya kepedulian terhadap pengguna jalan lainnya.

Rohmat Hidayat, Ketua Umum Ormas Laskar Pasundan Indonesia (LPI) mengatakan pihaknya meminta dinas terkait agar segera memperbaiki dan membatasi kendaraan besar yang melintas dengan opertonase karena kapasitas jalan tersebut hanya diperuntukan untuk kendaraan dengan maximum 8 ton mana ketegasan dari pemerinta terkait hal tersebut.

“Kami meminta kepada para pengusaha pemilik armada kendaraan besar agar ikut pula memperhatikan jalan yang mereka lalui setiap dikarenakan jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan mengganggu pengguna jalan lain nya sementara itu jalan yang di lalui sudah tidak bisa dikatakan layak untuk dilintasi,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.