Suti’ah SM Hadir Di Tengah Masyarakat Salurkan Bantuan Untuk Masjid Al-Ikhlas Kp Sukamaju Desa Ciseureuheun

Pandeglang, CNC MEDIA.- Antusias masyarakat kepada praktisi Demokrat semakin erat, masyarakat yang semakin peduli dalam kegiatan sosial relawan tanpa batas.

Kader Demokrat pencetus sebagai relawan tanpa batas dari survei dari berbagai kegiatan selalu aktif dibidang kesehatan dan kesejahteraan baik pangan maupun ekonomi kerakyatan dan keagamaan juga dikelembagaan masyarakat.

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan berbagi atau menyalurkan bantuan sosial bagi kepentingan umum sangatlah mulia sebagai edukasi yang sangat baik dalam menambah bekal kekurangan diakhir nanti.

Pada kesempatan ini Suti’ah SM, menyaluran bantuan lampu kepada masyarakat untuk masjid Al-Ikhlas di kampung Sukamaju RT 02/RW07 Desa Ciseurruheun, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang- Banten, Minggu (11/04/2021).

Suti’ah SM, menjelaskan ke awak media penyaluran bantuan lampu ini semoga bermampaat dan bisa menerangi halaman masjid dan bagi kehidupan sebagai simbol dikehidup kita sehari-hari.

“Bukan nilai barang yang kita berikan akan tetapi kecintaan kami terhadap masyarakat, mari kita sebagai generasi dituntut harus mampu memberikan yang terbaik, lampu sebagai simbolis dalam kehidupan agar dari segala persoalan yang samar menjadi atau
membuat semua terang benderang, agar kita memiliki suatu kepastian demi Ridho Illahi… dan bantuan dari kami hanya sebutir pasir untuk masyarakat akan tetapi semoga Allah Subhanahuwata’alla memberkahi kita semua… aamiin…,” ucapnya dengan nada terharu.

Baca juga :  Dipandang Tidak Logis... DPRD Komisi II Provinsi Banten Soroti Proyek Paving Block di Pandeglang

Lebih lanjut Suti’ah SM, menyampaikan bahwa bantuan kali ini bukan berbentuk bahan sembako tapi berbentuk lampu untuk penerangan di halaman masjid Al-Ikhlas Kampung Sukamaju, semoga bermanfaat dan penuh berkah untuk kita semua, seyogyanya jadi bahan renungan untuk kita semua bahwa menerangi jalan kehidupan kita semua agar lebih menemukan jalan yang terang benderang di kehidupan ini… aamiin.

“Kami sebagai relawan tanpa batas dari Kader Demokrat berharap doa dari masyarakat, pada saat ini semoga Demokrat jaya jaya selalu… aamiin…,” paparnya.

Ustadz Basir selaku tokoh masyarakat saat diwawancarai awak media mengucapkan puji dan syukur yang tak terhingga, merasa bangga selaku dewan mau datang ketempatnya di kampung Sukamaju yang sangat pojok, mudah mudahan Allah SWT memberi berkah dan ilmu yang bermanfaat.

“Kami merasa bangga dan penuh haru sebagai wakil masyarakat Kampung Sukamaju dari Desa Ciseureuheun mengucapkan banyak banyak terimakasih atas berkenan membantu warga kami yang selalu ada dalam kekurangan, kami turut mendoakan
semoga apa yang jadi cita-citakan para Kader Demokrat selalu sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT… aamiin…” imbuhnya.

Baca juga :  Akses Jalan Desa Curugciung Terus Di Bangun Guna Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Lanjut Ustadz Eunur selaku DKM Masjid, mengucapkan banyak terimakasih kepada Dewan Yoyon Sujana, SE dan ibu Suti’ah SM
yang sudah berkenan membantu tambahan materialnya ke sarana ibadah di Kampung Sukamaju.

“Semoga penuh dengan Rahmat Yang Maha Kuasa selalu memberkahi segala perjalanan mengemban tugas dari pemerintah demi rakyat agar lebih baik lagi,” pungkasnya. (Nasrullah-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *