Sutiah SM. Aktifis DEMOKRAT Baksos di 6 DESA, masyarakat antusias

Pandeglang, CNC MEDIA.- Di saat masa pandemi covid 19, Sutiah SM aktifis dari fraksi partai DEMOKRAT dengan pedulinya kepada masyaraka kabupaten Pandeglang telah melaksanakan baksos di 6 desa, Senin (26/07/2021).

Adapun desa yang disambangi diantaranya Desa Mekarsari, Desa Citeureup (Kecamatan Panimbang), Desa Karyabuana, Desa Katumbri (Kecamatan Cigeulis), dan Desa Mahendra, Desa Mendung (Kecamatan Cibaliung) Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Kegiatan baksos di 6 desa didampingi oleh calon kepala desa masing-masing, baksos dari 6 desa berjalan lancar tertib dan aman selalu mengedepankan prokes di tiap-tiap desa, kegiatan baksos kata Sutiah SM di masing-masing desa disambut gembira dan penuh haru oleh masyarakat.

“Terlihat rasa bersyukurnya dari janda-janda tua dengan adanya baksos kepada masyarakat yang kurang mampu, apa lagi saat serba sulit ini di masa PPKM dan masa pendemi covid 19,” ujar Sutiah SM.

Sutiah SM selaku aktifis dari fraksi partai DEMOKRAT juga menyampaikan kepada warga masyarakat kabupaten Pandeglang bahwa kita semua harus bisa bersabar dan bertawakal kepada Allah SWT, mentaati Prokes dengan selalu pakai masker dan berharap agar penyebaran wabah virus Covid-19 segera berakhir.

Baca juga :  Suti'ah SM Hadir Di Tengah Masyarakat Salurkan Bantuan Untuk Masjid Al-Ikhlas Kp Sukamaju Desa Ciseureuheun

OTOY selaku calon kades di tempat terpisah memaparkan, “kami mengucapkan banyak terimakasih dan kita sama-sama berdoa semoga kita semua diberi kesehatan,.. amin”

“Kami wakil masyarakat kampung sangat berterimakasih, karena di tengah PPKM dan masyarakat kita lagi serba sulit, kami semua ucapkan terimakasih ke Sutiah SM yang aktif di perkumpulan komukasi pengiat sosial PKPS Indonesia semoga PKPS berjaya selalu,” ujar OTOY.

OTOY juga menjelaskan, disini kami selaku calon kepala desa merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan baksos kedesanya.

“Mudah-mudan bantuan baksos berupa beras dapat meringankan beban dan jadi sugesti agar semangat dan selalu sehat semua masyarakat karyabuana,” harapnya, di sampaikan ke wartawan CNC MEDIA di tempat kediamannya. (NS-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *