Susunan Pejabat Pemkab Lebak Dirombak, Ratusan ASN Kena Mutasi

Lebak, CNC MEDIA.- Sebanyak 149 kepala sekolah, 33 pejabat eselon III, 56 pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Lebak terkena mutasi. Hasil mutasi telah ditindaklanjuti melalui prosesi pelantikan yang digelar di Aula Multatuli Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Lebak, Rabu (17/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut, diserahkan juga surat keputusan (SK)  pengangaktan bagi 309 calon pegawai negeri sipil (CPNS) rekrutmen 2019. Hal yang sama juga diberikan kepada 323 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja  perjanjian kerja (PPPK) formasi tahun yang sama.

Bupati Iti Octavia Jayabaya kepada Banten Raya mengatakan, bagi kepala sekolah maupun pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Lebak, diharapkan mampu melaksanakan tugas dan fungsinya di masing-masing tempat kerjanya dengan optimal. Begitu pula terhadap ratusan CPNS maupun PPPPK formasi 2019 yang telah menerima SK.

Mantan angggota DPR RI itu menegaskan, mereka yang dilantik juga harus menjadi pegawai yang  mampu menunjukan kinerjanya dengan baik.

“Kepada para pejabat eselon III dan IV, serta para kepala sekolah yang telah dilantik hari ini, saya berharap bisa menjalankan tugas dengan baik. Kepada para CPNS dan P3K, kalianpun harus mampu menjadi pegawai terbaik yang mampu diandalkan Pemkab Lebak,” tuturnya.

Baca juga :  TERNYATA!!! Tersangka Jasad Di Makam Misterius Gunung Kendeng Adalah Orangtua Kandung Korban

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *