Sukses Wujudkan Kegiatan Sosial. Perpam Siap Bersinergi Dengan Pemprov Banten

Serang, CNC MEDIA.- Organisasi Masyarakat Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat (ORMAS PERPAM) dalam setahun terakhir Perpam Berhasil mengembangkan sayapnya di 5 Provinsi di Indonesia diantaranya Provinsi Banten, Jawa Barat, Muara Enim, Sumatra Selatan, Lampung dan Provinsi Maluku.

Dalam aktivitasnya Perpam juga telah banyak melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat diantaranya santunan anak Yatim dan piatu yang sudah menjadi rutinitas DPP ormas Perpam setiap bulan nya, sukses membangun RTLH, Serta kegiatan kegiatan Sosial lainnya.

Dalam setahun terakhir Provinsi Banten menjadi panutan anggota Ormas Perpam di wilayah wilayah lain di Indonesia dalam kegiatan sosial dan telah membuat nama Provinsi Banten menjadi wilayah yang selalu mengedepankan kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Dalam hal tersebut Sudah sepantasnya Pemprov Banten memberikan Apresiasi terhadap kegiatan kegiatan Ormas Perpam yang telah dilakukan di Provinsi Banten.

Suksesnya kegiatan sosial tersebut tidak lepas dari bimbingan Eroy Bapik Habibi Selaku Wakil Ketua Umum DPP Ormas Perpam yang tak pernah menyerah dalam menggerakan anggotanya untuk selalu menampung aspirasi masyarakat.

Baca juga :  AMB Desak Perusahaan Pelayaran di Gapasdap Merak, Selesaikan Masalah Naker

Eroy Bapik Habibi Mengatakan suksesnya kegiatan sosial yang di lakukan ormas Perpam dalam satu tahun terakhir tak luput dari semangat dan kerja keras anggota dalam menjalankan Visi dan Misi Ormas Perpam.

“Alhdulillah kegiatan kegiatan sosial yang kami lakukan semata mata sebagai bukti kepedulian kami kepada masyarakat khususnya di provinsi banten dan umum nya di Indonesia,” ungkap Eroy Saat di temui Media di Kediamannya di Posko DPP Ormas Perpam di Perum Griya Asri kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Kamis (06/05/2021).

Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Provinsi Banten Eroy berharap Pemerintah Provinsi Banten agar berkenan Bersinergi dengan Ormas Perpam dalam berbagai kegiatan dalam membangun provinsi Banten.

“Kami Ormas Perpam siap bersinergi dengan Pemprov Banten dalam berbagai kegiatan yang sifatnya sosial serta membantu bersama sama dalam mewujudkan masyarakat Banten yang lebih maju dan sejahtera Untuk Banten lebih maju lagi,” Kata Eroy.

“Saya Ucapkan Selamat Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H. Untuk Pemprov Banten Bpk Wahidin Halim serta Masyarakat Provinsi Banten,” tutupnya. (Bejo-CNC)

Baca juga :  Kreatifitas Desa Binaan Lanal Banten dalam memulihkan perekonomian masyarakat pesisir pantai ditengah wabah pandemi Covid-19

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *