banner 728x250

Strong Point, Wujud Pelayanan Polsek Malingping Polres Lebak pada Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Kepolisian Sektor (Polsek) Malingping laksanakan kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan, Strong point kali ini di jalur Pasar Malingping Desa Malingping selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Seperti yang terlihat anggota Polsek Malingping Bripka Suhendar sedang melaksanakan giat Strong point untuk antisipasi kemacetan di jalur pasar Malingping. Sabtu (20/11/2021) pagi.

banner 336x280

Kapolres Lebak Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,MH, kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personel Polsek Malingping di tengah masyarakat.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan. Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata dari Polsek Malingping dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

Baca juga :  Tanggapi Keluhan Karyawan CS, Kadisnakertrans Lebak Bakal Panggil Penyedia Outsourching RSUD Malingping

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelasnya.

Selama kegiatan strong point di pagi hari ini (20/11/2021), situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif. Tidak ada hal-hal yang dapat menimbulkan fatalitas di jalan raya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *