Soroti Adanya Dugaan Pencabulan di Pandeglang, Pengawas IPB Angkat Bicara

banner 120x600

Pandeglang, CNC MEDIA.- Menyoroti adanya dugaan kasus Pencabulan oleh Oknum DPRD Kabupaten Pandeglang, Pengawas Ikatan Pandeglang Bersama (IPB) Misbakhul Munir, SH.,MH turut ikut mengkritisi krisis moral di wilayah Hukum Kabupaten Pandeglang atas adanya dugaan terkait Pencabulan, Polisi harus menindak tegas oknum tersebut.

Misbakhul Munir SH MH menyampaikan keprihatinannya atas adanya krisis moral di wilayah Hukum Kabupaten Pandeglang atas dugaan pencabulan oleh oknum DPRD yang sangat memalukan dan mencoreng citra baik institusi kelembagaan.

“Hal ini merupakan kejadian yang sangat memalukan dan mencoreng citra baik institusi kelembagaan wakil rakyat dan kelembagaan pemerintahan” tegasnya, saat dikonfirmasi di wilayah Kecamatan Labuan, Selasa (22/11/2022).

Dirinya mengungkapkan apabila benar adanya pencabulan yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Pandeglang, pihak aparat hukum harus menindak tegas sampai kasus ini terang benderang.

“Bila benar adanya pencabulan, kami minta aparat penegak hukum harus menindak tegas sampai kasus ini terang benderang, jangan ada yang ditutup-tutupi,” tutupnya. (Red-CNC).

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *