SMKN 13 Pandeglang di Bobol Maling, 23 Unit Komputer Raib

Pandeglang, CNC MEDIA.- Sebuah sekolah negeri kejuruan di Kecamatan Patia, Pandeglang, Banten menjadi sasaran aksi pencurian. Akibatnya, 23 unit komputer milik SMKN 13 Pandeglang itu raib digondol maling.

“Ya, betul. Semalam (20/4/2021) kami menerima laporan tindak pidana pencurian di SMK 13, ada 23 unit komputer yang dilaporkan hilang,” kata Kapolsek Patia AKP Samsuri, Rabu (21/4/2021).

Peristiwa yang terjadi pada Senin (19/4/2021) itu diduga dilakukan sekitar pukul 19.30 WIB. Samsuri menyebut, pencurinya berjumlah lebih dari satu orang.

Pelakunya masuk lewat depan ruang lab komputer dengan mencongkel pintu. Selain komputer, satu unit infocus juga dilaporkan hilang pas kejadian,” terangnya.

Ia memastikan, insiden pencurian itu sudah ditangani oleh Polsek Patia. Anggotanya juga sudah dikerahkan ke lapangan tadi pagi untuk olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah guru di sekolah tersebut.

“Sekarang kami sedang kumpulkan keterangan saksi supaya bisa memburu pelakunya. Kerugiannya ditaksir mencapai Rp 147 juta,” ujarnya.

Redaksi CNC MEDIA

Baca juga :  Bakti Sosial Polsek Patia, Jumat Berkah Bagikan Nasi Kotak di Halaman Masjid Pusaka Perdana Pandeglang

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *