Sinergitas TNI Polri Polsek Jqmanis Polres Tasik Kita Hadiri Pelepasan Siswa AMadrasah Aliyah Assaadah

banner 120x600

Cilangkahannewschannel, POLRES TASIK KOTA.- Bhabinkamtibmas Polsek Jamanis dan Babinsa Peltu bersinergi menghadiri kegiatan pelepasan MA assaqdah Jamanis sekaligus memberikan arahan agar apa yg di dapat di pendidikan sekolah di inplentasikan di lingkungan dan tetap tertib jangan sampai ada siswa siswi yg sudah lulus melakukan hal Negatip di lingkungan masyarakat dan semoga jadi penerus byg berguna bagi bangsa agar terciptanya situasi aman kondusip di wilayah Polsek jamanis Polres Tasik Kota. Kamis (11/05/23).

Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturmi dan sambang kamtibmas di lingkungan sekolah MA assaadah Jamanis dan tenaga pendidik guru.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Jamanis menyampaikan beberapa pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap tpelanggaran siswa dan pidana kejahatan.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Jamanis IPTU H IMANG SUNARMAN. SH mengatakan kegiatan monitoring dan sambang di sekolah binaan yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas Polri dengan mengemban fungsi Binmas untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Jamanis Polres Tasik Kota.

Sebagai Ketua Yayasan assaadah Jamanis sangat berterimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Jamanis dan Babinsa ditengah Kami yang sudah sangat membantu untuk menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah wilayah dan menjalin silaturahmi Ucapnya,…

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *