BANTEN  

Silaturahmi dan Halal Bihalal KKPMP Markas Besar bersama KKPMP se Provinsi Banten di Lokasi Pembangunan Ponpes Modern KKPMP

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.– Kesatuan Komando Pembela merah Putih (KKPMP) Markas Besar mengadakan silaturahmi Halal Bilahal ormas KKPMP se Provinsi Banten di Tempat Yayasan Pembangunan Pondok Pesantren Modern KKPMP, yang Bertempat di Kampung Cibungur Desa Cibungur Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten. Minggu (07/05/2023).

Pembawa acara halal bihalal KKPMP Lukman Bawazier selaku Divisi Humas Markas Besar KKPMP, ketua GPO KKPMP Mada Lebak Amung Perwakilan Sekjen Markas Wilayah Provinsi Banten Bapak Dodi Arwan Spd selaku Dewan Pakar KKPMP kabupaten Lebak Penasehat Mawil Provinsi Banten Jakani, Mewakili LPKMP KKPMP Provinsi Banten, Bapak Sunardi Perwakilan KKPMP MARKAS Daerah Lebak, diwakili oleh KKPMP Marcab Malingping Lebak Selatan Andres, hadir pula Muspika Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar, Heru dan para Ketua Macab dan Mada yang ada di Provinsi Banten.

Acara tersebut menyambut kedatangan Presiden KKPMP Markas Besar Habib Hisam, dilanjutkan dengan membacakan ayat suci al quran, oleh ketua GPO KKPMP Mada Amung, dan dilanjutkan dengan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Mars KKPMP dan dilanjut sambutan dari Markas Provinsi Banten Dodi memberikan arahan kepada para ketua mada terkait bagai mana cara Hidup berorganisasi yang Baik, untuk menunjukan bahwa KKPMP di Indonesia khususnya Banten masih eksis di masyarakat.

Penasehat KKPMP Mawil Banten Jakani, memberikan arahan kepada para ketua marcab dan mada yang ada di Provinsi Banten, karena KKPMP akan menjadi Pelopor nomor Satu di Masyarakat,

Arwan Spd selaku Dewan Pakar KKPMP kabupaten Lebak menyatakan sikap untuk KKPMP Provinsi Banten, Bahwasannya KKPMP Organisasi Cerdas Pintar mengedepankan azas musyawarah dan Patuh dan taat pada UU dan aturan Hukum, Kkpmp lebih untuk saling memberikan silaturahmi bersama anggota KKPMP.

Perwakilan KKPMP MARKAS Daerah Lebak, diwakili oleh KKPMP Marcab Malingping Lebak Selatan Andres menyampaikan apa yang ada KKPMP Markas Daerah Kabupaten Lebaķ.

Sambutan terakhir dari Presiden KKPMP Markas Besar Habib Hisyam Saleh, SH menyampaikan beberapa arahan kepada organisasi KKPMP yang ada di Provinsi Banten, serta meninjau langsung pembangunan Pesantren KKPMP dan menjalin silaturahmi Halal Bihalal setelah hari raya Idhul Fitri 1444 Hijriyah.

“Yang pertama kita ucapkan takbir kepada Allah SWT, mengingat masih dalam suasana lebaran, Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar La ilaha illallah Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Walillah kalimat ini Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada bapak muspika yang hadir kami ucapkan terima kasih kehadiran kami anak-anak kami akan membawa berita yang baik di Leuwidamar mudah-mudahan dari kampung ini akan nyampai ke Amerika tapi saya belum bangga kalau KKPMP atau Yayasan KKPMP nyampai ke Amerika. Saya berharap KKPMP, Yayasan ĶKPMP akan menuntun kalian kehadapan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar Presiden KKPMP dalam sambutannya. (Bejo-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *