Sertijab Kormin/Korwil Disdikpora Kec Cigeulis Berjalan Penuh Haru

banner 120x600

Pandeglang, CNC MEDIA.- Sebanyak 30 Kepala Sekolah di kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang mengikuti serah terima jabatan Kepala Kormin/Korwil Cigeulis bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan, Cigeulis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan turut hadir dari beberapa badan pengawas, K3S, PGRI, Koperasi Kwaran Pramuka dan lainnya. Senin (02/10/2023).

Wawan HE S.Pd, selaku mantan Kepala Dinas Pendidikan dan olah raga Korwil Cigeulis dalam menyerahkan jabatan dan diketahui, disaksikan sejumlah kepsek dan tamu undangan sekolah yang menghadiri Sertijab sebanyak 30 kepsek SDN yang ada dirincian 30 SD yang ada di Cigeulis Kabupaten Pandeglang.

Kepala Dinas Pendidikan Wawan HE S.Pd. mengatakan bahwa sertijab ini wajib dilakukan, dan menjadi salah satu syarat penting ketika terjadi pergantian jabatan.

“Karena kami saatnya kali ini purna bakti
Ia mengatakan kepada antara kepala sekolah usahakan bangun kebersamaan dan kerja sama yang baik. Hal ini jadi salah satu hal yang penting untuk semakin meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Cigeulis,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wawan juga berterima kasih atas usaha dan kerja sama yang dilakukan selama ini oleh para kepala sekolah dan seluruh elemen pendukung lainnya. Selain itu kami dari hati yang sangat dalam meminta maaf dari dari segala baik kebiasaan maupun karakter kami selaku orang biasa tidak luput dari kekurangan,” pungkasnya.

H. SUKARJA S.Pd selaku penerima jabatan baru di Korwil/Kormin Kecamatan Cigeulis mengatakan, “Pertama tama saya panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, kita semua bisa hadir disini dan ijinkan memperkenakan diri, dan sebuah permohonan semoga bapak ibu siapa menerima kehadiran kami,” ucapnya.

“Dan kami berharap mari kita bangun bersama sama untuk meningkatkan mutu di dalam profesi kita demi kemajuan di dunia pendidikan,” singkatnya.

Drs. Agus Lukmanto selaku Camat Cigeulis,
ia pun berharap ke depan melalui sertijab ini para kepala sekolah bisa bekerja lebih baik.

“Setiap Kepsek wajib mendukung program dinas pendidikan dan kemitraan bersama dinas terkait, itu tanggung jawab dan keharusan,” tandas Drs. Agus Lukmanto.

Ditempat yang sama, Ade Autisna SPd.SD, selaku kepala sekolah dari SDN Banyuasih 4 mengatakan, “Kami selaku kepala sekolah siap dan patuh kepada pimpinan karena kami di koridor profesi kami sudah ditentukan dan selalu mengacu kepada aturan yang sebagai mana pungsi dalam tugas kami selaku kepala sekolah,” singkatnya. (NS-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *