Sertijab Camat di Kecamatan Cigeulis Berjalan Lancar dalam Suasana Kesederhaan

banner 120x600

Pandeglang, CNC MEDIA.- Dalam suasana kesederhanaan, namun acara Serah Terima Jabatan (Setijab) Camat Kecamatan Cigeulis yang digelar di aula kantor Kecamatan Cigeulis berjalan lancar, penuh haru dan penuh keakraban dari unsur yang hadir, TNI, POLRI MUI Kecamatan, ketua BPD se-kecamatan Cigeulis, tokoh masyarakat beserta tamu undangan lainnnya, Rabu (26/01/2022).

Sertijab Camat Kecamatan Cigeulis menyerahkan jabatan dari Drs. Subro Muhlisi kepada Hadi Fatoni,S.Sos berjalan dengan lancar dan dengan seremonial yang sederhana sesuai dengan protokol kesehatan.

Pejabat lama Drs.Subro Muhlisi yang didampingi ibu Nining Suningrat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan semua elemen dan tokoh masyarakat selama menjabat menjadi Camat Cigeulis.

“Kami minta maaf selama menjabat di cigelis atas kekurangan dan ke Alpaan dari Sifat dan sikap yang kurang berkenan di hati sanubari bapak beserta ibu semua,” ujar Subro Muhlisi.

Masih Drs.Subro Muhlisi, “Kami pindah ke kecamatan Pagelaran pada posisi yang sama mengemban tugas, selaku pegawai negara sipil harus siap di tempatkan dimana saja kendati seperti itu kita tetap tali silaturahmi kita selalu ada dan bersama bangun komunikasi”.

Sementara Pejabat baru, Hadi Fatoni .S.Sos mengucapkan selamat berjumpa dan salam silaturahmi. “Kami haturkan salam kepada unsur Muspika, TNI dan POLRI beserta seluruh jajarannya yang kami hormati para staf, para kasepuhan beserta tamu undangan yang terhormat kepada kepala desa yang alhamdulilah semua yang kami hormati”,

“Ada sebuah agenda besar yang dirancang untuk membangun bersama masyarakat di Kecamatan Cigeulis, kita telah rancang untuk lebih maju lagi dalam penyelenggaraan kinerja kedepan, beberapa agenda dan program inovasi lainnya dapat terlaksana dengan baik yang tentunya bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan,” tutur Hadi Fatoni.

“Insya Allah, demi kemajuan kita semua, atas nama masyarakat saya sampaikan kepada pejabat baru kita akan memberikan dukungan sebagaimana yang telah kami berikan kepada Camat sebelumnya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Rohana selaku Kepala Desa Karyabuana sekaligus IKADES di Kecamatan Cigeulis dalam sambutannya mengatakan, “Kami mewakili para kepala desa di kecamatan Cigeulis mengucapkan beribu terimakasih kepada bapak Drs. Subro Muhlisi atas segala suportnya, sehingga kami bisa berdiri disini selaku kepala Desa dan mari kita doakan semoga di kecamatan pagelaran dengan masa jabatan yang beliau emban penuh ke berkahan amin”,

Lanjut Rohana, “Mari kita dukung penuh bapak Hadi Fatoni .S.Sos selaku pemimpin baru, secara bersama sama kita dukung agar kecamatan Cigeulis untuk lebih baik lagi dari sebelumnya”,

“Insya Allah, demi kemajuan kita semua, atas nama masyarakat saya sampaikan kepada pejabat baru kita akan memberikan dukungan sebagaimana yang telah kami berikan kepada Camat sebelumnya,” pungkas Rohana. (NS-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *