Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia Kab Pandeglang Sukses Gelar Muscab ke-1

banner 120x600

Pandeglang, CNC MEDIA.- Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Cabang Kabupaten Pandeglang sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1 yang berlangsung pada tanggal 22 Mei 2022 di Aula SKB Kabupaten Pandeglang, dengan mengusung tema “Melahirkan Pemimpin Yang Berwawasan Luas, Berjiwa Tangguh, Bermental Pejuang Dan BerakhlakulKarimah”.

Pelaksanaan musyawarah cabang ke- 1 yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh ketua umum SEMMI Cabang Pandeglang dan beberapa jajaran Pengurus Cabang dan Wilayah SEMMI Banten Raya hingga kegiatan muscab itu selesai.

Kegiatan musyawarah cabang (Muscab) ini di pimpin oleh steering komite yang di mandatkan oleh pengurus cabang kepada saudara Ibnu Ahmad Husain sebagai kordinator steering, Isma Nuraviani sekertaris dan Rizki Ali Bakhtiar sebagai anggota.

Musyawarah ini berlangsung tertib hingga sampai memutuskan Saudara Jaerudin terpilih sebagai ketua umum yang baru yang akan melanjutkan estafet kepengurusan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) masa Jihad 2022-2023.

“Maulana Jafar Sidik Selaku Ketua Panitia Pelaksana MUSCAB Ke.1 dalam sambutannya mengucapkan permohonan Maaf kepada Para Pengurus dan kepada para tamu undangan yang hadir apabila dalam pelaksanaan MUSCAB ini masih banyak kekurangan dan ini akan menjadi bahan evaluasi kita kedepan,” ungkapnya.

”Kemudian dalam sambutannya Formatur Ketua Umum SEMMI Cabang Pandeglang Terpilih Menyampaikan Semoga kedepannya dalam masa kepemimpinan saya mampu mengoptimalkan apa yang menjadi bentuk dari pada organisasi SEMMI itu sendiri yakni SEMMI adalah organisasi perjuangan dan pengkaderan dan akan tetap menjadi mitra keritis pemerintah,” ungkap Jaerudin, Minggu (22/05/2022).

Adapun, Fahmi Ubaidilah sebagai Demisioner Ketua Umum SEMMI Cabang Pandeglang Masa Jihad 2021/2022 dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih yang sangat mendalam kepada para kader yang hadir dalam Muscab Ke-1 PC SEMMI Kabupaten Pandeglang, dan kepada Pengurus Cabang SEMMI yang Demisioner dalam 1 Thn masa kepengurusan nya sudah konsisten dan komitmen membersamai nya dalam membesarkan Organisasi SEMMI yang merupakan sayap daripada Organisasi Syarikat Islam (SI) ini.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Formatur Ketua Umum Terpilih SEMMI Cabang Pandeglang semoga SEMMI Cabang Pandeglang di bawah pimpinan Saudara Jaerudin ini bisa lebih baik lagi bisa lebih aktif lagi dan pastinya bisa untuk tetap konsisten di jalan perjuangan untuk tetap terus membela kepentingan Umat,” tutupnya. (NS-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *