BANTEN  

Selamat Menempuh Hidup Baru Untuk Neng Lala, Putri Pertama KH Bunyanudin Amin (Kiyai Bubun)

banner 120x600

Banten, CNC MEDIA.- Rasa suka cita meliputi Keluarga Besar KH. Bunyanudin Amin (Kiyai Bubun) dan ibu Eyah Haeriyah dimana pada hari ini, Minggu 21 Mei 2023 melangsungkan pernikahan Putri pertamanya, LALA ZAHROTUN NAZILA dengan NAJIBULLAH, Putra Kesepuluh dari Prof. DR KH Yumni Thohir (alm) & Hj. Sya’diah (alm)/ Hj. Neng Johariyah. Pelamunan, Kabupaten Serang-Banten.

Prosesi pernikahan diawali dengan calon Pengantin Pria diiringi Barisan Hantaran dan rombongan diterima oleh Keluarga Besar KH. Bunyanudin Amin dengan pengalungan bunga kepada calon mempelai pria yang dilanjutkan prosesi Akad Nikah di Kp. Komes, Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten. Minggu (21/5/2023).

Acara Akad Nikah dipimpin oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Banjarsari, dengan Wali Nikah KH Bunyanudin Amin sekaligus mengijabqobulkan pernikahan putri tercintanya dengan mahar 75 gram logam mulia dan seperangkat alat sholat.

Yang menjadi saksi dari pihak perempuan adalah KH HUDORI, sedangkan dari pihak laki-laki, H.TB Chairul Zaman, SE MBA, anggota DPR RI dan Brigjen TNI Tatang Subarna, Danrem 064 Maulana Yusuf.

Acara Ijab Qabul berjalan dengan lancar yang dilanjutkan dengan pemberian mahar dan penandatanganan Buku Nikah.

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, mewakili pihak keluarga memberikan nasihat kepada pasangan yang baru resmi menjadi suami istri.

KH DEDE SIRI SAKTI, Pimpinan Ponpes Nuruttaqwa, mengatakan bahwa setiap kehidupan berumahtangga pasti ada suka dukanya.

Ada kalanya terjadi ketidaksepemahaman antara suami dan istri, tetapi tergantung bagaimana menyikapi setiap permasalahan yang timbul.

“Saling mengalah diantara kalian berdua, Insyaa Allah akan langgeng kehidupan berumahtangga nantinya,” jelas KH DEDE SIRI SAKTI. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *