Satu Rumah Di Banjarsari Ludes Dilalap Sijago Merah, Akibat Korsleting Listrik

Banjarsari, CNC MEDIA.- Akibat korsleting listrik mengakibatkan satu rumah milik Kasmid (70) warga kampung Ciatel Desa Cidahu Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak ludes dilalap si jago merah. Kamis, (4/3/2021)

Kejadian sekitar pukul 08.13 WIB pada saat itu penghuni sedang tidak ada dirumah lagi berada di kebun sedang menjalankan aktivitasnya.

Kasmid melihat kepulan asap dari atap rumahnya dan langsung berlari dari kebun untuk mencoba memadamkan rumahnya yang kebetulan kebun Kasmid tidak jauh dari rumahnya.

“Saya langsung lari melihat ada asap di atap rumah saya, terus saya langsung ambil air dari selokan sawah dan berteriak memanggil warga lainnya untuk meminta pertolongan. Setelah berselang kurang lebih satu jam Alhamdulillah kebakaran dapat dipadamkan oleh warga walau hanya mengunakan alat seadanya,” ujar Kasmid

Sekedar informasi kerugian yang diakibatkan kebakaran sekitar 25 juta rupiah dengan terdiri 10 karung gabah kering, 1 buah Magicom, 1 buah televisi, peralatan rumah tangga, pakaian semua hangus terbakar.

Ditempat terpisah BPBD Kecamatan Banjarsari Sesi Yoanita membenarkan kejadian kebakaran tersebut dan sudah melaporkan ke BPBD Kabupaten Lebak.

Baca juga :  Semangat Babinsa, Bantu Warga Dalam Pengaspalan Jalan Lingkungan Di Desa Kertaraharja

“Saya sudah laporkan ke BPBD Kabupaten Lebak atas kejadian kebakaran yang telah terjadi di kampung Ciatel Desa Cidahu Kecamatan Banjarsari, yang mengakibatkan satu rumah milik bapak Kasmid hangus dilalap si jago merah,” pungkasnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *