Sat Lantas Polres Lebak bersama Ormas Jarum salurkan paket sembako ke warga terdampak PPKM Level 4

LEBAK, CNC MEDIA.- Satuan Lalu lintas Polres Lebak Polda Banten salurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada warga yang terdampak langsung penerapan PPKM Level 4 di Wilayah Kota Rangkasbitung, Sabtu (24/7/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, SIK,M.I.K. melalui Kasat lantas AKP Tiwi Afrina, SIK mengatakan, siang hari ini Sat Lantas Polres Lebak bersama Ormas Jarum membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak langsung penerapan PPKM Level 4.

Bansos yang kita salurkan hari ini ada 300 paket sembako dengan sasaran pedagang kaki lima, Ojeg, pengayuh becak dan sopir angkutan umum,” ujarnya.

“Lokasinya yaitu, Pangkalan Ojeg Jembatan Dua, Pangkalan Ojeg Mandala, Terminal Mandala, Jl. R.T. Hardiwinangun dan Jl. Multatuli” jelasnya.

Tiwi berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban warga masyarakat.

“Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak langsung penerapan PPKM Level 4 dalam penanganan Pandemi Covid-19,” harap Tiwi.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi instruksi pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga :  Rapat Paripurna Khusus Pembentukan PANPILKADES Desa Karangpamidangan

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *