Sat Binmas Polres Tasik Kota Polda jabar, melaksanakan bantuan mencari dan mengantarkan seorang ibu yang datang ke kota Tasikmalaya

banner 120x600

POLRES TASIK KOTA, CNC MEDIA.- Sat Binmas, melaksanakan kegiatan bantuan kepada seorang ibu yang datang ke kota Tasikmalaya, dari kecamatan Cikajang kabupaten Garut, untuk mencari dan menemui suaminya yang bekerja sebagai pedagang Bandros di kota Tasikmalaya. Sabtu (13/5/2023).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka membantu warga masyarakat dan memberikan perlindungan kepada pendatang di kota Tasikmalaya, dengan cara memberikan bantuan pencarian dan pengantaran ke alamat yang dicari, dengan menggunakan mobil penyuluhan Binmas ke alamat yang di tunjukan oleh ibu tersebut.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud perhatian polri dan kehadiran polri ditengah masyarakat dan sebagai pemberi solusi kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, sehingga ibu tersebut bisa bertemu dengan suaminya, setelah melakukan pencarian selama 2 hari di kota Tasikmalaya, dan atas bantuan tersebut keluarganya mengucapkan banyak terima kasih karena telah dibantu untuk mncari serta mempertemukannya.
Sabtu (13/5/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *