Sambut Isra Mi’raj 1443 H, PT KSM.KSO Santuni Yatim di 3 Desa di Kecamatan Panimbang

  • Bagikan

Pandeglang, CNC MEDIA.- Dalam rangka menyambut Isra Mi’Raj pada Bulan Rajab 1443 Hijriah, tahun 2022 PT Karya Sepakat Makmur (KSM) KSO berkantor di Ponorogo Jawa Timur adalah sebuah perusahan kontraktor dan perdagangan umum yang telah malang melintang turut membangun negeri khususnya di Pandeglang bahkan sudah banyak hasil karyanya yang terbukti berkualitas dan bisa dibanggakan dari kerjasamanya baik dengan Pemerintah maupun dengan pihak Perusahaan Swasta lainnya.

Pada saat ini, PT KSM.KSO sedang melaksanakan proyek pembangunan jaringan perpipaan SPAM KSPN saluran PDAM untuk Tanjung Lesung Kabupaten Pandeglang.

Pihak manajemen dan team mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket dan santunan anak yatim di Desa Mekarsari, Desa Citeureup dan Desa Tanjungjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Jum’at (18/02/2022).

Usup selaku Humas yang mewakili PT KSM.KSO, beserta Adit, mengungkapkan dalam kegiatan bakti sosial tersebut mengutarakan dalam pidatonya bahwa kegiatan ini adalah sebuah bentuk kepedulian terhadap sesama walau hanya sebutir pasir yang diberikan semoga bermanfaat dan berkah.

“Meskipun terbatas, dalam kegiatan sosial untuk anak yatim ini untuk tahap awal di Desa Tanjungjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang dan mudah mudahan akan terus berlanjut ke desa lain,” kata Usup selaku Humas PT KSM.KSO.

Selain itu, Adit yang akrab pangilannya  mengatakan agenda ini akan dilanjutkan ke desa lain yang terlintas galian pipa di Kecamatan Panimbang.

“Pada hari ini santunan yang kami berikan lumayan banyak, paket berupa pakaian untuk beribadah sholat dan uang saku yang nilainya memang tidak seberapa jika dibanding dengan kebaikan warga Pandeglang yang turut membantu kelancaran pekerjaan kami, hingga selesai sesuai progres pekerjaan kami ucapkan terimakasih,” tuturnya.

Sementara, Ust Ruslan selaku MUI Desa Tanjungjaya dalam sambutan, mewakili anak-anak yatim dan orang tua yang hadir mengaku haru dan bangga kepada pihak PT KSM.KSO yang sudah mau berbagi dengan anak yatim di lingkungan desa.

“Kami merasa bangga terhadap perusahaan yang sudah berbagi untuk sesama dan kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, semoga kepedulian Perusahaan kepada yatim di wilayah kami dapat balasan yang lebih berkah dan semoga pekerjaannya mendapat kelancaran dan sukses amin,” ucapnya.

Sedangkan, Asep selaku Sekdes mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Pihak manajemen Perusahaan PT KSM.KSO dan parawakil perusahaan yang hadir.

“Kami atas nama masyarakat puji syukur atas sudah ikut peduli kepada warga kami memberikan santunan ini semoga apa yang di sisihkan besar bermanfaat bagi warga kami,” ungkapnya. (NS-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *